Jeep Kini Siapkan Layanan Modifikasi Stiker untuk Wrangler dan Gladiator

Rabu, 03 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Jeep Kini Siapkan Layanan Modifikasi Stiker untuk Wrangler dan Gladiator
Stiker Jeep Rubicon kini bisa tampil beda berkat layanan modifikasi resmi dari Jeep. Foto/Autoblog.
JAKARTA - Jeep kini menyediakan layanan modifikasi stiker untuk Wrangler dan Gladiator bernama Jeep Graphic Studio.Menariknya harga layanan ituternyata cukup terjangkau. Disebutkan Autoblog harga layanan modifikasi stiker itu dimulai dari USD40 atau setara Rp568.000 hingga USD160 atau mencapai Rp2,2 juta.

Berkat layanan itu stiker Wrangler, Rubicon dan Gladiator bisa dimodifikasi agar tampil beda. Hanya saja sampai saat ini personalisasi stiker itu tidak bebas menyesuaikan keinginan pembeli atau pemilik mobil.

Baca juga : Gawat, 10.000 Ferrari Kena Recall karena Potensi Kegagalan Fungsi Rem

Jeep Kini Siapkan Layanan Modifikasi Stiker untuk Wrangler dan Gladiator




Di situs resmi Jeep disediakan berbagai stiker baru yang tidak sama seperti stiker bawaan pabrik. Setidaknya ada 100 opsi stiker baru yang bisa dipilih. Hanya saja jenis huruf yang digunakan tetap sama.

Selain itu stiker tersebut tidak tampil polos. Jeep memberikan sentuhan tekstur di stiker agar terkesan 3 dimensi. Tidak hanya itu perusahaan mobil berbasis di Toledo, Amerika Serikat itu juga memberikan asuransi stiker selama 1 tahun.

Baca juga : Setelah Avanza Veloz Baru, Kini Wajah Segar Daihatsu Xenia Beredar Sebelum Rilis

Tidak hanya stiker, Jeep Graphic Studio juga memberikan layanan baru lainnya yakni penyediaan ornamen khusus di tuas transmisi. Ornamen itu berupan penambahan plat bertekstur di tuas transmisi dan tuas sistem penggerak empat roda.

Layanan spesial itu tentu akan membuat tampilan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator jadi lebih berbeda. Apalagi modifikasi yang diberikan memiliki garansi resmi dari perusahaan.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE