Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter Diisi Barisan Anak Muda

Senin, 01 November 2021 - 12:59 WIB
loading...
Pengurus Baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter Diisi Barisan Anak Muda
Barisan pengurus baru HOG Anak Elang Jakarta Chapter untuk Periode 2021–2024 pada September lalu FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter resmikan mengukuhkan kepengurusan baru Periode 2021–2024., yang diisi barisan anak muda.

Mereka dipilih untuk membantu kinerja Suherli dan Herry H Bachtiar yang terpilih sebagai Director dan Assistant Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter untuk Periode 2021–2024 pada September lalu.

BACA JUGA - Keluar dari Pakem, Jigsaw Hadirkan Buzzsaw Boss Hog Chopper

Kepengurusan baru ini diresmikan dalam pelantikan pengurus HOG Jakarta Chapter dengan tajuk "Road to Inauguration Officer 2021-2024".

“Sekarang anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter banyak yang berusia muda, karena itu kami mengangkat beberapa officer dari generasi milenial untuk dapat lebih merangkul para bikers muda yang penuh semangat ini. Ternyata memang terbukti, yang muda itu sangat berenergi dan mau turun tangan langsung dalam mengurus kegiatan ini," kata Suherli melalui keterangannya, Senin (1/11/2021).

Acara ini pun sempat melakukan touring dengan mengambil rute pendek Jakarta–Bandung–Jakarta dengan peserta terbatas. Setiap peserta harus lolos pemeriksaan dengan swab antigen sebelum keberangkatan, saat tiba di hotel dan ketika kembali ke Jakarta.

Selain itu tidak ketinggalan kegiatan bakti sosial. Para bikers berhenti di area Lembang, untuk memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Baitul Mutaqin Kota Bandung.

Dalam touring Road to Inauguration 2021–2024 yang kepanitiaannya dipimpin oleh Wiwin Setiawan ini, peserta dibagi dalam lima group untuk mencegah konvoi panjang.

Jenis motor yang digunakan pun bervariasi antara lain Harley-Davidson Sporster, Softail hingga jenis Touring seperti Road Glide dan Street Glide.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2243 seconds (10.177#12.26)