Istimewa, Lamborghini Huracan EVO Dilukis dengan Teknik Jari

Senin, 08 November 2021 - 19:00 WIB
loading...
Istimewa, Lamborghini Huracan EVO Dilukis dengan Teknik Jari
Lamborghini Huracan EVO mendapat sentuhan menarik berupa lukisan teknik jari dari seniman terkenal Italia. Foto/Carbuzz.
A A A
ITALIA - Lamborghini Huracan EVO mendapat perlakuan istimewa dari seniman terkenal Italia, Paolo Troilo. Mobil sport Italia yaang diberinama Lamborghini Huracan EVO Minotauro itu tampil gagah karena dilukis dengan teknik jari.

Disebutkan Carscoops, Lamborghini Huracan EVO Minotauro ditampilkan di ajang Troilo-Milano Solo Andata di Palazzo Serbelloni, Italia dari 4-13 November 2021. Paolo Troilo mengaku sangat senang ketika diajak berkolaborasi dengan Lamborghini. Menurutnya teknik melukis dengan jari yang dia lakukan tergolong belum mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat dunia.

Dia mengatakan mobil itu diberinama Lamborghini Huracan EVO Minotauro karena terinspirasi dari sosok kuat manusia berkepala banteng yang ada di mitologi Yunani, minotaur. Sosok manusia berkepala banteng itu memang digambarkan sangat kuat dan sulit dikalahkan. Sangat identik dengan mobil-mobil Lamborghini yang juga memiliki logo banteng ngamuk.



Istimewa, Lamborghini Huracan EVO Dilukis dengan Teknik Jari


"Saat melihat mobilnya lansung, saya merasa tertantang untuk melukis sesuatu yang juga bisa mengeluarkan energi besar seperti halnya Lamborghini Huracan EVO," jelas Paolo Troilo.

Tidak butuh waktu lama buat seniman kelahiran 27 Maret 1972 itu melukis Lamborghini Huracan EVO. Begitu selesai, minotaur yang dilukis oleh Paolo Troilo ternyata cukup berbeda dengan sosok mitologi Yunani yang dikenal banyak orang. Seniman Italia itu menjadikan kapala banteng dengan muka manusia yang memiliki tanduk banteng.



Istimewa, Lamborghini Huracan EVO Dilukis dengan Teknik Jari


Meski terlihat berbeda, lukisan itu justru berhasil membuat mobil sport Italia itu tampil atraktif. Seluruh lukisan tampil sangat detail padahal teknik lukis yang digunakan menggunakan jari bukan kuas.

Christian Mastro, Marketing Director Lamborghini Automobili mengatakan kerja sama dengan seniman bukan hal baru buat mereka. Hanya saja baru kali ini mereka terkejut dengan hasil yang diberikan Paolo Troilo.

"Minotauro tampil begitu berbeda dan sangat unik. Kami sangat bangga dengan hasilnya," ucap Christian Mastro.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3627 seconds (0.1#10.140)