Ini Paket Aksesoris yang Bikin Mitsubishi Xpander Baru Jadi Lebih Agresif

Senin, 08 November 2021 - 19:38 WIB
loading...
Ini Paket Aksesoris yang Bikin Mitsubishi Xpander Baru Jadi Lebih Agresif
Paket aksesoris Mitsubishi New Xpander jauh lebih agresif dibandingkan paket aksesoris di Mitsubishi Xpander lama. Foto/MMKSI.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis Mitsubishi New Xpander, Senin (8/11/2021). Selain model baru ada paket aksesoris yang bikin mobil itu jadi lebih agresif.

Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI mengatakan total ada 14 paket aksesoris yang disiapkan agar tampilan mobil Low MPV baru mereka jadi lebih garang. Dia malah mengatakan paket aksesoris itu dibuat dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Dari riset itu kami melaporkannya ke kantor pusat. Mereka kemudian membuat desain paket aksesoris yang sesuai dengan market Indonesia. Jadi aksesoris yang diberikan akan sangat sesuai dengan kebutuhan," ujar Eichiro Hamazaki.



Ini Paket Aksesoris yang Bikin Mitsubishi Xpander Baru Jadi Lebih Agresif


Paket aksesoris yang diberikan untuk Mitsubishi Xpander itu di antaranya adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Engine Hood Emblem, Side Visor, Rear Air Dam, Tailgate Spoier dan Fuel Lid Garnish. Tidak hanya itu MMKSI juga menyediakan aksesoris lainnya berupa Side Body Molding, Muffler Cutter, Wheel Lock Nut, Rubber Mat, Scuff Plate, Luggage Mat dan Dashcam.

Paket aksesoris itu menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division tidak hanya sekadar dibuat. Seluruh paket disiapkan untuk memberikan aerodinamika yang baik buat Mitsubishi New Xpander. "Paket ini bisa diberi satuan dan juga keseluruhan," ujar Irwan Kuncoro.



Jika dibandingkan dengan paket aksesoris yang ada di Mitsubishi Xpander lama, paket aksesoris terbaru memang lebih komplet. Bahkan dari segi desain jauh lebih agresif dan sporty ketimbang model lama.

Hanya saja Mitsubishi tidak menyebutkan harga resmi dari paket aksesoris Mitsubishi New Xpander.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)