Lebih Disempurnakan, MMKSI Resmi Luncurkan New Xpander Series

Senin, 08 November 2021 - 15:45 WIB
loading...
Lebih Disempurnakan, MMKSI Resmi Luncurkan New Xpander Series
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan New Xpander Series. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah membuat heboh jagat maya sebulan belakang ini, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan New Xpander Series yakni New Generation Crossover MPV, dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia.

Model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. “Be The Life Xpander merupakan tagline yang diusung New Xpander sebagai manifesto sebuah keyakinan bahwa “Adventure” ada di kehidupan setiap individu.



Model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. XPANDER telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit

Kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Karena kami, Mitsubishi Motors, percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI dalam keterangan persnya saat peluncuran New Xpander secara virtual pada Senin ( 8/11/2021).

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir dengan balutan fitur sekaligus modern.

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, akan mendongkarak performa , kenyamanan, serta keselamatan berkendara dan juga penumpang.

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada New Xpander , melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)