Lexus Pamerkan Inovasi Elektrifikasi di GIIAS 2021

Kamis, 11 November 2021 - 22:02 WIB
loading...
Lexus Pamerkan Inovasi Elektrifikasi di GIIAS 2021
Dalam ajang GIIAS 2021, Lexus memamerkan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept yang akan diluncurkan pada 2030. Foto/SINDONews/Intan Rakhmawati
A A A
TANGERANG - Lexus kembali berpartisipasi pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (11/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Lexus juga memamerkan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept yang akan diluncurkan pada 2030.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, tahun ini Lexus mengusung tema'Reimagine the Future of Amazing.' Lexus juga ingin memantapkan visi elektrifikasinya, yakni Lexus Electrified.

Dimana Sejak 2020, visi elektrifikasi Lexus menjadi landasan perusahaan dalam melakukan peningkatan performa kendaraan listrik, serta mengembangkan teknologi pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara pada masa depan.

BACA: Sadis, Kuota Crossover MAhal BUatan Lexus Habis di Indonesia

Visi elektrifikasi tersebut dipamerkan lewat kehadiran Lexus LF-30 Electrified Concept, sebuah mobil all-electric yang diperkirakan siap mengaspal pada 2030.

Selain memperlihatkan all-electric model dari Lexus, LF-30 Electrified Concept juga membayangkan teknologi masa depan seperti Autonomous Driving, Four In-Wheel Electric Motors, Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter.

Lexus juga menghadirkan Electrified Model Lineup yang terdiri dari The New Lexus ES Hybrid. Sedan self-charging hybrid kini telah mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior.

BACA JUGA: Inggris Akan Aktifkan kembali Ribuan Telepon Umum di Pedesaan

The New Lexus ES Hybrid mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi ke-empat dan 12.3-inch Touch Center Display yang akan makin menunjang driving experience nya.

Lexus UX 300e juga hadir sebagai model all-electric pertama dari Lexus yang diperkenalkan pertama kali di tahun 2020 di Indonesia untuk pasar Asia Tenggara.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1024 seconds (10.55#12.26)