Ini Alasan Honda Beri Label RS di SUV Concept

Jum'at, 12 November 2021 - 08:20 WIB
loading...
Ini Alasan Honda Beri Label RS di SUV Concept
Honda memperkenalkan model SUV RS Concept yang mengusung tampilan sporty yang menyasar pembeli muda. FOTO/ IST
A A A
TANGERANG - Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2021, Honda memperkenalkan model SUV RS Concept yang mengusung tampilan sporty yang menyasar pembeli muda.

Untuk pertama kalinya Honda Indonesia mengimplementasikan varian RS dalam penawaran SUV-nya, dimana sebelumnya varian RS hanya ditawarkan pada model seperti Brio, Mobilio, City Hatchback dan juga Civic.



Menurut Honda, RS Concept SUV dikembangkan di Thailand dan juga merupakan model yang akan ditawarkan sebagai ZR-V untuk bersaing dengan kompetitor seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Hyundai Creta dan Kia Seltos.

Secara eksternal, Honda SUV RS Concept mengusung desain headlight yang tajam, desain gril frameless yang menyerupai model terbaru Peugeot, lubang samping vertikal pada bumper, aksen merah di beberapa tempat, serta warna two-tone dengan atap hitam.


Sedangkan bagian belakang dilengkapi unit lampu LED, strip LED yang menghubungkan logo H dengan lampu, dan diakhiri dengan pemasangan skid plate di bumper belakang.

Honda tidak mengungkapkan detail seperti unit power train, atau dimensi sebenarnya dari model SUV Konsep RS ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)