Ini 13 Hal Baru di Suzuki Ertiga yang Bisa Alihkan Perhatian dari Avanza dan Xpander

Sabtu, 13 November 2021 - 11:25 WIB
loading...
Ini 13 Hal Baru di Suzuki Ertiga yang Bisa Alihkan Perhatian dari Avanza dan Xpander
All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan transmisi manual (MT) dibanderol dengan harga Rp258,35 juta dan untuk transmisi otomatis (AT) dibanderol dengan harga Rp268,15 juta. Foto/DOK.Suzuki
A A A
JAKARTA - All New Ertiga Suzuki Sport FF menampilkan beberapa perubahan baik dari sisi interior mapupun eksterior yang ditampilkan pada acara GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021. Perubahan yang dimiliki oleh Low MPV andalan Suzuki itu setidaknya bisa mengalihkan perhatian masyarakat pada model lain yang terus jadi pembicaraan, New Mitsubishi Xpander dan Toyota New Avanza.

Head of 4W Product Development PT SIS (Suzuki Indomobil Sales), Yulius Purwanto mengatakan All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan fitur dan tampilan premium yang lebih stylish.

Dari segi interior, Suzuki menambahkan E-mirror yang menjadi fitur canggih pertama di kelasnya, kemudian Red Stitch Leather Look Seat, dan perubahan tampilan dari segi eksterior yang memberikan kesan lebih sporty.



"All New Ertiga Suzuki Sport FF menawarkan sebanyak 13 perubahan, yaitu 11 perubahan dari segi eksterior dan 2 perubahan dari segi interior," ujar Yulius Purwanto dalam keterangan tertulisnya, (12/11/2021).

Menurutnya perubahan pada eksterior juga untuk memberikan kesan yang lebih sporty dan modern. Suzuki berharappembaruan pada All New Ertiga Suzuki Sport FF ini menambah nilai perjalanan bagi konsumen dan keluarga. "Mobil ini memiliki tampilan yang premium dan mewah dengan tambahan aksesoris original yang didesain khusus untuk All New Ertiga Suzuki Sport FF,”jelas Yulius.

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 2 tipe, yaitu manual (MT) dan otomatis (AT) dengan satu pilihan warna, yaitu White & Black (two tone color). All New Ertiga Suzuki Sport FF dengan transmisi manual (MT) dibanderol dengan harga Rp258,35 juta dan untuk transmisi otomatis (AT) dibanderol dengan harga Rp268,15 juta.

Perubahan-perubahan tersebut antara lain:

Ini 13 Hal Baru di Suzuki Ertiga yang Bisa Alihkan Perhatian dari Avanza dan Xpander


1. Front Grille Color
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)