Promo Toyota di GIIAS 2021, Cicilan Avanza Cuma Rp2,9 Juta Per Bulan

Senin, 15 November 2021 - 10:38 WIB
loading...
Promo Toyota di GIIAS 2021, Cicilan Avanza Cuma Rp2,9 Juta Per Bulan
Total Mobility Solution jadi solusi konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota. Tampak konsumen sedang mencoba Toyota Veloz. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Selain memamerkan sejumlah produk baru, PT Toyota-Astra Motor juga memberikan program promosi menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil Toyota di GIIAS 2021.

Lewat konsep Total Mobility Solution, mereka terus berupaya memperbaiki penjualan di online maupun offline. ”Kami melengkapi program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit lebih untuk pelanggan,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy. Nah, berikut adalah program yang bisa digunakan untuk konsumen:



1. Kredit EZDeal
Per November, cakupan paket cicilan ringan EZDeal diperluas dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke program ini. Sehingga sekarang ada 6 model yang di cover, yaitu Raize, Yaris, Rush, Vios, Avanza, dan Veloz.

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan yang ringan. All New Avanza mulai Rp2,9 juta per bulan dan All New Veloz mulai Rp3,5 juta per bulan.

Sedangkan model lainnya seperti Raize, cicilan mulai Rp2,7 juta per bulan, Yaris mulai Rp3,5 juta per bulan, Rush mulai Rp3,5 juta per bulan, dan Vios mulai Rp 4 juta per bulan.

2. Program KINTO
Tidak hanya memberi solusi memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan ringan, TAM juga hadir dengan usership program Kinto. Melalui Kinto, pelanggan dapat berlangganan kendaraan Toyota tanpa perlu repot memikirkan biaya seperti pajak kendaraan, asuransi, perawatan kendaraan, dan lain-lain.

Khusus pelanggan muslim, EZDeal dan Kinto juga bisa jadi pilihan karena tersedia dalam versi Syariah. Sehingga total mobility solution yang ditawarkan TAM pun mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat.

3. Toyota Trade In
Fasilitas Toyota Trade-in adalah one stop solution atau satu sistem terintegrasi di mana pelanggan bisa menjual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru. Melalui fasilitas Toyota Trade-in, Toyota menjamin proses gampang dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi transparan.

4. Toyota Official Store Solution (TOSS)
Sistem terintegrasi di mana pelanggan bisa beli mobil baru, sparepart, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman, secara online
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4565 seconds (0.1#10.140)