Mejeng di GIIAS 2021, Audi RS 4 Avant Jadi Pesaing Berat BMW M Series

Senin, 15 November 2021 - 19:16 WIB
loading...
Mejeng di GIIAS 2021, Audi RS 4 Avant Jadi Pesaing Berat BMW M Series
Sedan Audi RS 4 Avant menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS, Senin (15/11/2021). Foto/MNC Portal/Iqbal Dwi Purnama
A A A
TANGERANG - PT Garuda Mataram Motor (Audi Indonesia) meluncurkan mobil terbarunya, Audi RS 4 Avant di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021. Mobil ini digadang-gadang menjadi pesaing berat sedan BMW M Series.

Sedan Audi RS 4 Avant menjadi magnet bagi pengunjung GIIAS, Senin (15/11/2021) sore. Salah satu pengunjung yang ditemui MNC Portal, Diantri mengatakan Audi jenis ini menjadi yang pertama di Indonesia.

"Mobil ini luar biasa banget bisa ada di Indonesia. Karena mobil ini biasanya cuma ada di luar negeri, terutama di Eropa," ujarnya kepada MNC Portal di arena GIIAS 2021, Tangerang, Senin (15/11/2021).

BACA: Audi Grandsphere Sedan Otonom Serasa Jet Pribadi

Pria asal Jakarta itu menyebut kehadiran mobil ini berpotensi menjadi kompetitor pada BMW Series M yang juga baru meluncurkan M4. Namun untuk performa, Diantri melihat Audi tidak perlu diragukan.

Kelahiran Audi RS 4 avant ini dinilai Diantri cukup untuk mengobati kerinduan para pecinta otomotif di tanah air, mengingat serie RS dari Audi sempat di muncul beberapa waktu lalu.

Dengan hadirnya Audi RS 4 Avant ini, Diantri menilai Audi cukup inovatif dalam meluncurkan sebuah produk, hal tersebut dapat terlihat dari sisi interior maupun eksterior yang ditampilkan.

BACA JUGA: Fosil terbesar di Dunia DItemukan di Argentina, Ini Fakta-Faktanya

Departemen Trainee Audi, Agung mengatakan tipe RS yang dimiliki Audi ini memiliki perbedaan dari tipe mobil lainnya terutama dari sisi suspensi dan mesin. Hal tersebut menjadi dasar Audi mengklaim mobilnya tetap aman dan nyaman ketika dibawa dengan kecepatan tinggi.

"Kalau untuk tipe RS ini sebenarnya Tipe tertinggi dari Audi, kalau type RS ini yang memang flagshipnya mengubah dari sisi suspensi, dari engine-nya dan semua sudah berkarakter sporty," kata Agung.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1805 seconds (11.97#12.26)