Jeep Compass Buatan India Datang ke Indonesia 1 Desember

Rabu, 17 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Jeep Compass Buatan India Datang ke Indonesia 1 Desember
Jeep Compass yang didatangkan dari India diprediksi memiliki harga Rp600 jutaan. Foto/IST
JAKARTA - Jeep Compass buatan India akan datang ke Indonesia pada 1 Desember. Hal itu terungkap dari unggahan Facebook Stories Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, distributor resmi Jeep di Indonesia.

Dalam unggahan itu Dhani memperlihatkan sebuah mobil yang masih diselubungi kain hitam dalam acara National Dealers Meeting baru-baru ini. Hanya saja di samping mobil misterius itu terdapat informasi nama Jeep Compass.

Baca juga : Xpander Baru Berhasil Obati Luka Lama, Tak Cuma Modal Tampang

Jeep Compass Buatan India Datang ke Indonesia 1 Desember


"Kita mau sneek preview Jeep Compass yang akan kita luncurkan pada 1 Desember di Atrium Senayan City. Sekarang memang hanya bisa lihat covernya saja, tapi ini mobil yang sangat mengagumkan," ujar Dhani Yahya, dalam unggahan Facebook Stories itu.



Sebagai informasi, Jeep Compass merupakan SUV kompak dengan mesin 1.400 cc turbo. Mesinnya sanggup hasilkan tenaga sekitar 162 daya kuda dan torsi 250 Nm, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-percepatan. Compass sejatinya sudah pernah hadir di Indonesia.

Baca juga : China Diprediksi Tutup Tahun 2021 dengan Penjualan 3 Juta Unit Mobil Listrik

Waktu itu, SUV kompak ini dibawa oleh Garansindo dan Hascar. Bedanya, DAS Motor Indonesia bakal membawa varian tertinggi yang diproduksi di India .

Sebelumnya Indra Kurniawan, Marketing Manager PT DAS Indonesia Motor mengatakan harga Jeep Compass di Indonesia akan sangat menarik. Pasalnya mobil SUV itu didatangkan dari India yang memiliki perjanjian kerja sama ekonomi dengan Indonesia. "Karena dari India harga pasti bisa ditekan," jelasnya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE