Ini Tiga Bengkel yang Bikin Lamborghini Terbakar Milik Raffi Ahmad Gahar Lagi

Rabu, 17 November 2021 - 13:11 WIB
loading...
Ini Tiga Bengkel yang Bikin Lamborghini Terbakar Milik Raffi Ahmad Gahar Lagi
Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad (atas) saat terbakar 2 tahun lalu. Kini mobil sport Italia (bawah) itu tampil dengan dandanan baru. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mobil Lamborghini Aventador LP700-4milik Raffi Ahmad yang pernah terbakar di Sentul 2 tahun yang lalu kini balik normal lagi. Proses restorasi makan waktu 2 tahun.

Pasangan selebrtas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kembalinya Lamborghini Aventador LP4-700 milik mereka yang pernah terbakar 2 tahun lalu di kawasan Sentul, Jawa Barat. Kebahagiaan itu terlihat karena mobil yang dulunya berwarna hitam total itu kini tampil seperti baru.

"Terima kasih tim dan orang yang hebat yang sudah menyembuhkan si Banteng menjadi sehat dan kuat lagi," tulis akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita di Instagram, Raffinagita1717.




Ini Tiga Bengkel yang Bikin Lamborghini Terbakar Milik Raffi Ahmad Gahar Lagi


Dalam unggahan itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengucapkan terima kasih pada tiga modifikator yang sangat berperan penting pada restorasi mobil berlogo banteng ngamuk itu. Ketiganya adalah Ade Hanggar, Hardy Classic dan HKS Sky.

Ketiga modifikator itu justru berada di lokasi yang berbeda. Hanggar Car Service berada di Depok, Jawa Barat, Hardy Classic berlokasi di Bekasi, Jawa Barat sedangkan bengkel modifikasi HKS Sky berada di Semarang, Jawa Tengah. Ketiganya memang memiliki tugas yang berbeda-beda.

Hardianto, pemilik Hardy Classic terkenal dengan kemampuannya membuat interior mobil bernuansa premium. Atta Halilintar, Sule, Lucinta Luna dan lain-lainnya merupakan selebritas yang pernah menggunakan jasa Hardianto.



Ini Tiga Bengkel yang Bikin Lamborghini Terbakar Milik Raffi Ahmad Gahar Lagi


Hanggar Car Service yang dimiliki oleh Ade Hanggar juga punya tugas yang berbeda. Mereka harus membangun kembali mobil itu seperti kondisi semula terutama kondisi mesin. Diketahui mesin mobil Lamborghini Aventador LP700-4 milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang rusak parah. Jadi mau tidak mau mesin mobil itu harus mendapatkan penanganan yang serius.

Tugas yang berbeda diemban oleh HKS Sky, bengkel mobil yang ada di Semarang, Jawa Tengah. HKS Sky melakukan pengecetan kembali mobil milik Raffi Ahmad. Tidak hanya itu mereka juga membuat body kit khusus agar saat dikembalikan mobil itu jadi benar-benar terasa baru dan berbeda dibanding mobil yang pernah terbakar dulu.

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak mengungkap berapa biaya yang harus dikeluarkan agar mobil sport itu kembali normal. Begitu juga dengan ketiga bengkel yang juga satu suara tidak merilis biaya yang harus dikeluarkan pasangan selebritas itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)