Jadi Pusat Perhatian Pengunjung, Begini Ternyata Interior Lexus LF-30

Jum'at, 19 November 2021 - 23:04 WIB
loading...
Jadi Pusat Perhatian Pengunjung, Begini Ternyata Interior Lexus LF-30
Lexus LF - 300 yang dipamerkan di GIIAS 2021 baru mulai akan mengaspal pada 2030. Foto: Sindonews/Iqbal Dwi Purnama
A A A
TANGERANG - Lexus LF-30 tidak hentinya menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021. Konsep mobil masa depan itu berhasil menjadi magnet untuk para pengunjung untuk mengabadikan momen.

Lexus LF-30 ini merupakan upaya Lexus dalam menyambut era mobil elektrifikasi. Sebuah era Baru yang membawa perubahan besar dalam gaya hidup konsumen di seluruh dunia.


Mobil ini dibalut dengan desain futuristik khas Lexus, yang menggambarkan mobil masa depan dari model Battery Electrical Vehicle (BEV) premium. Tampilan kendaraan ini jelas memberi gambaran atau visi mobil masa depan dengan memainkan seni pahatan yang artistik.

Dari sisi Interior mobil ini dibalut oleh fitur futuristik dengan balutan super mewah. Mobil konsep ini disebut dengan "Tazuna" yang terinspirasi seutas tali yang biasa digunakan Untuk mengendalikan kuda. Hal ini membuat pengendara seperti seperti mengendarai seekor kuda.

Mobil ini dapat menampung 4 orang, jika dilihat dari formasi bangku pada konsep mobil tersebut. Kursi itu bakal menyesuaikan bentuk lekuk tubuh ketika di duduki.

Jadi Pusat Perhatian Pengunjung, Begini Ternyata Interior Lexus LF-30

Selain itu, terdapat layar infotainment superbesar yang bisa diatur dengan gesture tangan. Juga tersedia kecerdasan buatan (Artificial Intelligent/AI) yang bakal menemani pengguna LF-30 . Seperti asisten pintar yang komunikatif.

Pada bagian kokpit pengemudi didesain seolah terpisah dari penumpang di sebelahnya. Memberi ruang bagi pengemudi untuk menikmati tugasnya sebagai “pilot” dari mobil canggih ini.

Dari bentuk steering wheel, Lexus LF-30 dipenuhi oleh tombol-tombol berbagai fitur. Seperti Autonomous Driving, Four In-Wheel Electric Motors, Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter. Teknologi dan inovasi yang terdapat di Lexus LF-30 Electrified Concept semakin memperkuat visi masa depan mobility technology.

Selain itu pada bagian dalam mobil juga tidak terlihat adanya tuas transmisi seperti mobil pada umumnya di aspal Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, Lexus LF-30 ini bisa beroperasi sepenuhnya tanpa awak.

Selanjutnya mobil ini memiliki Mark Levinson dengan speaker headrest belakang dan pembatalan kebisingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)