Wuling Motors Pastikan Akan Berpartisipasi IEMS 2021

Rabu, 24 November 2021 - 18:02 WIB
loading...
Wuling Motors Pastikan Akan Berpartisipasi IEMS 2021
Wuling Motos resmi memperkenalkan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) di GIIAS 2021./ FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Wuling Motors pastiakn akan turut berpartisipasi dalam Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang berlangsung dari tanggal 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Serpong, Tangerang Selatan.

Pada gelaran tahun ini, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan membawa serta kendaraan listriknya yang mengusung platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan lebih lanjut kepada masyarakat setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021.

BACA JUGA - Wuling Ungkap Almaz dan Almaz RS Paling Diminati di GIIAS 2021

“Tahun ini merupakan kali kedua keikutsertaan Wuling dalam Indonesia Electric Motor Show. Wuling kembali berpartisipasi sebagai bentuk langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan dan kali ini fokus untuk memperkenalkan GSEV, sebelum nantinya memasarkan kendaraan listrik di Indonesia di tahun depan,” jelas Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.



Pada Indonesia Electric Motor Show 2021, Wuling menampilkan dua lini kendaraan listrik dengan platform GSEV. Platform yang pengembangannya telah memiliki beragam lini produk di negara asalnya ini merupakan wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan ramah lingkungan dengan permintaan yang terus meningkat dan bahkan menjadi tren.


GSEV memiliki dimensi compact namun tetap mengutamakan kenyamanan dengan kabin yang lega. Ada dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku. GSEV juga cocok untuk digunakan sehari hari karena platform ini mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut dibuktikan dengan daya jelajah mulai dari 120km sampai dengan 300km serta dukungan pengisian baterai yang mudah dan fasilitas fast charging.

Berbagai fitur pintar turut melengkapi platform ini seperti Internet of Vehicle (IoV), ADAS, Automatic Parking, hingga fitur multimedia dengan perintah suara. Aspek keselamatan berkendara pun menjadi pilar penting GSEV dengan dukungan rangka baja pada bodi yang kuat dan kantung udara. Selain itu, baterai GSEV dijamin keamanannya melalui pengujian ketahanan tinggi, berstandar IP68 waterproof dan dilengkapi Smart Battery Management System.

Wuling sendiri telah memiliki standarisasi komponen utama khusus untuk platform GSEV yang terdiri dari desain sistem dan sel baterai, motor listrik, dan sistem control electronic. Adapun komponen utama pada GSEV ini dapat disesuaikan dengan profil dan preferensi konsumen yang beragam di pasar kendaraan listrik secara global.

Saat ini, Wuling memiliki beberapa produk berbasis GSEV yang telah terjual lebih dari 650.000 unit di Tiongkok, bahkan salah satu lini produknya dinobatkan sebagai The Champion of China's New Energy Sales selama 14 bulan berturut-turut. Melihat respon yang sangat baik terhadap produk ini tentunya menunjukkan bahwa GSEV tidak hanya digunakan sebagai mobilitas yang modern, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan diri dan personalisasi.

“Mari kunjungi booth Wuling di ajang IEMS 2021 untuk melihat secara langsung kendaraan listrik kami dengan platform GSEV,” tambah Han Dehong.
(wbs)
preload video
Berita Terkait
Elon Musk Bikin Tesla Cybertruck dengan Kemudi Roda Depan dan Belakang
Goda Anak Para Crazy Rich, Tesla Luncurkan ATV Cyberquad
Punya Senapan Mesin, Youtuber Bikin Tesla Jadi Kendaraan Tempur
Vakum hingga 2025, Ini Nasib Sedih Jaguar Gara-gara Mobil Listrik
5 Mobil Listrik Termahal di Dunia, Harganya Bisa Tembus Rp42,8 Miliar
Caplok Perusahaan Mobil Listrik Jerman, Bahlil Jamin Tak Rugikan Negara
Ada Pejabat Tidak Setuju Mobil Listrik RI, Bahlil: Silakan Mundur!
Truk Listrik Buatan China Siap Permalukan Cybertruck Tesla
Hennessey Deep Space EV Siap Jadi Mobil Listrik Termahal, Harga Rp42,8 Miliar
Catat! Indonesia Targetkan Stop Impor BBM pada 2027
Berlimpah Minyak, Arab Saudi Sudah Mulai Kepincut Mobil Listrik
Adu Kuat-kuatan Dana Pabrikan Otomotif di Pasar Mobil Listrik
Varian Omicron Muncul, Bos Nissan Khawatir Krisis Chip Terus Berlanjut
Komentar Anda
OTO UPDATE