Ini Cara Jual Mobil Bekas dengan Harga Maksimal Versi Otospector

Kamis, 25 November 2021 - 14:00 WIB
loading...
Ini Cara Jual Mobil Bekas dengan Harga Maksimal Versi Otospector
Otospector menyediakan fasilitas Jual Santai di aplikasi OTOS yang memungkinkan penjual mobil bekas mendapatkan harga jual yang maksimal. Foto/DOK.Otospector.
JAKARTA - Jual mobil bekas dengan harga yang maksimal umumnya sulit diwujudkan. Hal itu yang coba diatasi oleh penyedia jasa inspeksi mobil bekas, Otospector dengan meluncurkan aplikasi marketplace baru, OTOS. Di dalam aplikasi itu terdapat layanan bernama Jual Santai dimana penjual mobil memiliki waktu yang panjang dalam menjual mobil mereka.

Jeffrey Andhika, Cofounder dan CEO Otospector mengatakan saat ini ada dua tipe penjual mobil bekas. Pertama tipe yang berupaya mendapatkan uang cepat dengan cara menjual mobil bekas dengan waktu yang terbatas. Sebaliknya ada tipe kedua dimana penjual mobil bekas tidak terlalu terburu-buru menjual mobil mereka dan berharap mendapatkan nilai jual yang tinggi.

"Yang menjual cepat biasanya tidak mendapatkan harga terbaik. Sebaliknya yang jual santai bisa mendapatan harga jual terbaik. Kalau pun selama 30 hari tidak ada yang membeli, kami Otospector yang akan melakukan pembelian," ujarnya.

Baca juga : Suntik Mati Karimun Wagon R, Suzuki Bersiap Hadirkan Mobil Hybrid



Ini Cara Jual Mobil Bekas dengan Harga Maksimal Versi Otospector


Jeffrey Andika mengatakan Jual Santai diharapkan akan mempermudah penjual mobil bekas untuk mendapatkan harga yang mereka inginkan. Apalagi dengan layanan itu penjual tidak perlu repot-repot memasarkan mobil mereka sendiri.

"Sebab, Otospector yang akan membantu untuk merapikan, mengiklankan, hingga proses menjual mobil tersebut. Jadi konsumen tak perlu repot harus foto mobil,pasang iklan online, hingga negosiasi dengan calon pembeli yang memiliki tingkat risiko yang cukup tinggi," tegasnya.

Baca juga : Keren, Mobil Proton Diubah Jadi Mitsubishi EVO III Pikap

Selain layanan Jual Santai, aplikasi OTOS yang dihadirkan Otospector juga tetap menawarkan jual beli mobil bekas yang aman dan nyaman berkat mobil-mobil yang telah mereka sertifikasi dan inspeksi. Pasalnya mobil yang masuk daftar list di aplikasi, sudah terverifikasi dan lulus secara inspeksi. Sedangkan bagi showroom, memiliki keuntungan lantaran membantu untuk meningkatkan penjualan unit kendaraan.

Setiap unit mobil yang dijual pada apps Otos sudah diperiksa mengikuti standar 150+ titik inspeksi Otospector yang meliputi bagian eksterior, interior, mesin dan transmisi. Bahkan dipastikan bahwa line-up yang dijual bebas dari tabrakan besar, terendam banjir serta mesin dan transmisi dalam kondisi baik.



Dalam rangka memperkenalkan aplikasi Otos, promo hingga akhir tahun ini, konsumen berhak mendapatkan program garansi mesin dan transmisi secara gratis selama 12 bulan atau 1 tahun jika membeli di aplikasi Otos. Plus mendapatkan full support dari team Otospector jika ada kendala dan free untuk jasa derek 24 jam.
(wsb)
preload video
Berita Terkait
4 Tips Aman Membeli Mobil Secara Kredit
Ini Solusi Pemilik Mobil Modifikasi saat Jual Kendaraan Tak Merugi
Jual Mobil Bekas Gaya OLX Autos : Nyaman dan Aman Sejak di Ujung Jari
Gaya OLX Autos Melayani Penjual Mobil Bekas Layaknya Raja
Tukar Tambah Mobil Toyota Bisa Langsung Dapat Cashback
Ini 10 Fitur Kendaraan yang Paling Diinginkan Pembeli Mobil
Tampil Ganteng Seperti Boy, Ini BMW dengan Harga di Bawah Rp100 Juta
Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas, Lakukan 3 Hal Ini
Efek James Bond, Pencarian Mobil Bekas Aston Martin Meningkat Tajam
Alvin Faiz Banjir Nyinyiran usai Jual Mobil Putih yang Digunakan Larissa Chou
Yuk, Cari Tahu Harga Mobil Listrik Bekas di Indonesia
Peluang Bisnis Mobil Bekas Masih Menjanjikan di Tengah Pandemi
Transformasi Digital, mobil88 Kenalkan Aplikasi mo88i
Komentar Anda
OTO UPDATE