Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021
https:/www.hyundai.com/id/id/find-a-car/creta/highlights?utm_source=Publisher&utm_medium=Sindonews&utm_campaign=SU2ID_CRETA
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan SUV teranyar terbarunya yakni Hyundai CRETA pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang Banten.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan, Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia. Semua itu berkat dukungan dari masyarakat Indonesia serta kolaborasi bersama Pemerintah Indonesia.

“Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia. Kunjungi booth Hyundai untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Hyundai CRETA dirancang khusus untuk pasar Indonesia karena dirakit perdana di pabrik baru Hyundai di Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

HMID menawarkan empat varian Hyundai CRETA di Hall 5-6 ICE BSD City mulai dari Active, Trend, Style, dan Prime. Varian mobil ini dibanderol mulai dari Rp279 juta (active), Rp299-319 juta (Trend), Rp359 juta (Style), dan Rp397-399 (Prime).

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan Hyundai CRETA adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense. Hyundai CRETA memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own CRETA yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain CRETA sesuai selera mereka.

“Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia,” ujar Makmur.

Sederet fitur-fitur premium yang berkelas dan canggih bisa Anda rasakan dengan memiliki Hyundai Cetra, penasaran apa saja? Yuk intip:

Nuansa Semakin Nyaman dan Mewah dengan Interior Berkelas

Hyundai CRETA menjadi primadona dalam pameran GIIAS yang berlangsung mulai 11 - 21 November 2021. Bagaimana tidak menjadi incaran para pecinta otomotif, Hyundai CRETA memiliki sederet fitur premium canggih di kelasnya antara lain diantaranya Cooled Glove Box. Di mana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Anda semakin nyaman berkendara atau bepergian jauh saat mengendarainya. Sebab, Hyundai CRETA memiliki Ventilated Seat yaitu kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Tak hanya itu, kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA tercipta karena disematkan Ambient Mood Lamp dan Panaromic Sunroof.

Kepuasan memiliki CRETA akan semakin bertambah dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster, yang juga dapat berubah saat menyesuaikan mode berkendara atau driving mode.

Eksterior yang Stylish dan Elegan
Ketika pertama kali melihat tampilan Hyundai CRETA, Anda akan dibuat jatuh cinta pada tampilan eksteriornya yang memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat masa kini. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL. Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty ditopang 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Fitur Keamanan Terdepan
Anda semakin nyaman dan tak khawatir saat berkendara jauh dengan Hyundai CRETA. Mobil ini sudah dilengkapi sederet fitur keamanan terdepan yang akan bekerja secara signifikan dalam mendukung pelanggan untuk mengemudi dengan lebih aman, seperti Hill-Start Assist Control (HAC)yang akan membantu mencegah mobil bergerak mundur tanpa disengaja saat posisi mobil berhenti di kondisi tanjakan. Emergency Stop Signal (ESS), fitur yang secara otomatis menyalakan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Kemudian, Vehicle Stability Management (VSM), sistem yang membantu kendaraan tetap dalam kondisi stabil pada saat meningkatkan kecepatan atau melakukan pengereman secara mendadak pada kondisi jalanan basah, licin, dan tidak mulus.

Hyundai CRETA juga dilengkapi dengan Hyundai SmartSense, sistem bantuan pengemudi mutakhir dari Hyundai yang diciptakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Sistem di Hyundai SmartSense akan terus memantau area sekitar dan membantu memberikan keamanan lebih dari potensi bahaya pada saat mengemudi.

Performa Tangguh
Terkait segi performa, CRETA tak perlu diragukan lagi sebab dilengkapi dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau Intelligent Variable Transmission (IVT) yang memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.

Teknologi tersebut memungkinkan CRETA mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm. CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara atau Drive Mode untuk membantu menentukan gaya berkendara yang paling sesuai, yaitu: Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Hadir dengan Teknologi Inovatif
Hyundai semakin menjadi primadona karena menghadirkan teknologi inovatif terbarunya yaitu Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan Anda untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Tidak hanya sampai di situ, Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. My Own CRETA tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own CRETA memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi di dalam CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadiannya masing- masing.

Hyundai hadir dengan booth terbesar di GIIAS 2021 dan tampilkan 14 unit mobil serta 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif.

Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, tak hanya Hyundai Cetra yang dihadirkan Hyundai Motors Indonesia juga turut menghadirkan jajaran produk EV nya saat ini, yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, yang mana merupakan lini produk EV unggulan dari Hyundai yang sudah mendapat sambutan positif dari konsumen otomotif Indonesia. Tak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan jajaran produk unggulannya mulai dari Hyundai STARIA, PALISADE, New SANTA FE.

Selain bisa menikmati fitur-fitur canggihnya, Hyundai Motors Indonesia juga memberikan banyak penawaran spesial menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2021, yaitu:

1. Anda berkesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS 2021. Hadiahnya mencakup: berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah. Wow! menarik bukan?

2. Akses ke berbagai program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu;
a. Cicilan dengan bunga spesial, bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor tiga tahun.
b. Down Payment Spesial 10%*
c. Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan untuk pembelian CRETA

Nah sudah tahu kan, sederet kecanggihan fitur-fitur dan promo spesial yang ditawarkan Hyundai Cetra. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia. Anda juga bisa menikmati pengalaman tak terlupakan dan test-drive kendaraan Hyundai terbaru ini. Untuk informasi lebih lengkap terkait kegiatan dan produk Hyundai, klik di sini .
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)