Ralliart Bangkit Lagi di Thailand, Mobil Mitsubishi Langsung Berdandan

Senin, 29 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ralliart Bangkit Lagi di Thailand, Mobil Mitsubishi Langsung Berdandan
Mitsubishi Ralliart pernah begitu mendominasi ajang balap mobil reli dunia. Foto/IST
A A A
THAILAND - Divisi motorsport dan reli khas Mitsubishi, Ralliart, akhirnya bangkit lagi di Thailand. Dua mobil berlogo tiga berlian langsung berdandan.

Ketiga mobil yang didandani dengan livery khas Ralliart itu adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton. Untuk Mitsubishi Triton, Ralliart mendandani dua varian Mitsubishi Triton yakni Mitsubishi Triton Single Cabin dan Mitsubishi Triton Double Cabin.

Informasi bangkitnya lagi Ralliart sebenarnya sudah beredar sejak 7 bulan lalu. Saat itu Mitsubishi Motors Corp, mengatakan akan membangkitkan lagi Ralliart guna memberikan banyak pilihan buat konsumen.

Seusai keinginan Mitsubishi, mobil yang mendapatkan sentuhan Ralliart memang mendapatkan sentuhan yang berbeda dari segi tampilan eksterior.

Baca juga : Kenalkan Yomper, Suzuki Jimny Modifikasi Buat Para Petani

Ralliart Bangkit Lagi di Thailand, Mobil Mitsubishi Langsung Berdandan


Mitsubishi Pajero Sport Ralliart contohnya yang kini dilengkapi dengan grille Dynamic Shield berwarna hitam mengkilap. Lampu utama dan proyektor LED juga kini disepuh dengan sentuhan nuansa gelap. Selain itu uga dipasang sayap belakang, antena sirip hiu dan atap berwarna hitam.

Selain itu juga Ralliart membuat mud flaps khusus berwarna merah. Tidak ada informasi mengenai interior Mitsubishi Pajero Sport Ralliart. Hanya saja menurut Paultan di bagian interior yang membedakan adalah karpet buatan khusus Ralliart yang tentu hadir dengan logo khasnya.

Tentunya seperti yang sudah-sudah, mobil Ralliart dilengkapi dengan decal khusus Ralliart. Hanya saja kali ini decal Ralliart terpasang di bagian belakang body mobil.

Baca juga : Kerja dari Mobil, Nissan Bikin Elgrand Jadi Ruang Rapat Virtual Berjalan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1429 seconds (10.177#12.26)