Ini Manfaat Quickshifter Agar Gaya Mengemudi Motor Anda Secepat Pembalap MotoGP

Selasa, 30 November 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Ini Manfaat Quickshifter Agar Gaya Mengemudi Motor Anda Secepat Pembalap MotoGP


Pertama, menaikkan dan menurunkan transmisi tanpa harus menekan kopling. Kedua, menaikkan transmisi tanpa menyentuh kopling. Ketiga, menurunkan tranmisi tanpa memegang kopling dan terakhir menonton aktifkan fitur quickshifter. Ini beda dengan merek motor lainnya yang hanya menonaktifkan dan mengaktifkan quickshifter.

Sekarang, teknologi itu memang sudah terpasang di banyak motor sport dan motor gede baru. Namun bagi Anda yang ingin mencoba sensasi yang sama masih terbuka kesempatan. Pasalnya banyak produkk aftermarket quickshifter yang dijual bebas.

Anda dapat dengan mudah membelinya di berbagai marketplace yang ada. Hanya saja perlu diingat, memasang quickshifter harus dilakukan tenaga profesional. Pasalnya quickshifter merupakan perangkat elektronik yang berupa sensor dan modul.

Yang menguntungkan dari produk quickshifter after market adalah kemampuannya yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara sepeda motor. Jadi Anda bisa menyesuaikan di posisi kecepatan berapa Anda ingin bisa berpindah-pindah transmisi tanpa harus repot menekan kopling.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)