Suzuki Hayabusa Ini Tak Hanya Kencang, Tapi Juga Molek Bak JLo dan Beyonce

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:02 WIB
loading...
Suzuki Hayabusa Ini Tak Hanya Kencang, Tapi Juga Molek Bak JLo dan Beyonce
Suzuki pernah pakai JLo dan Beyonce untuk besarkan Hayabusa. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Suzuki Hayabusa terkenal dengan motor super cepat yang tak tertandingi hingga saat ini termasuk jika diadu dengan Kawasaki Ninja H2. Namun siapa sangka Suzuki Hayabusa pernah dikaitkan dengang kemolekan tubuh Jennifer Lopez (J.Lo) dan Beyonce .

Suzuki pernah memakai jasa kedua Diva asal Amerika Serikat tahun 2011 silam waktu mempromosikan motor supersports edisi khusus dan diabadikan dalam pembuatan film komersial Pepsi yang menampilkan dua Diva tersebut.


Bahkan 2016 lalu, Suzuki berencana ingin menghadirkan kembali Jennifer Lopez (J.Lo) dan Beyonce sebagai ikon mereka untuk meningkatkan penjualan motor Suzuki Hayabusa keluaran terbaru.

" Kami akan senang bisa memiliki keduanya di garasi kami, dan kami akan puas jika salah satu dari mereka sudah menyatakan kesediannya," tulis topspeed.

Suzuki Hayabusa sendiri merupakan motor beringas dengan kapasitas silinder mesin Hayabusanantinya diprediksi mencapai 1.400 cc. Informasi itu menguat setelah bocornya foto yang dipercaya sebagai bagian dari sebuah rapat internal Suzuki, yang agaknya merupakan sesi presentasi dan pemilihan mesin bagi sang monster.

Motor tersebut diprediksi akan mendapat sentuhan lampu hijau untuk masuk tahap produksi, dan diprediksi akan diperkenalkan kepada publik pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Suzuki Hayabusa dipasarkan saat ini sendiri hampir disemua negara, termasuk di Indonesia, berjantung pacu 1.340 cc. Tanpa kehadiran supercharger, kecepatannya berada hampir di titik 300 km/jam, sementara H2 di atasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)