Wuling Serahkan 100.000 Masker Non-Medis Kepada BNPB

Rabu, 22 April 2020 - 21:33 WIB
loading...
Wuling Serahkan 100.000 Masker Non-Medis Kepada BNPB
Bambang Sumitro, Human Resources Director Wuling Motors (kanan) menyerahkan bantuan 100.000 masker nonmedis kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, di Graha BNPB, Jakarta. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan kontribusi dalam memerangi virus Corona di Tanah Air melalui kegiatan kepedulian sosial perusahaan bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Wuling, hari ini, mendonasikan 100.000 masker nonmedis kepada pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang ditetapkan sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wuling yang diwakili Bambang Sumitro selaku Human Resources Director Wuling Motors kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB, Ibnu Asur, mewakili pemerintah di Graha BNPB, Jakarta Timur.

“Untuk semakin menegaskan komitmen Wuling di Indonesia dan didorong oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker nonmedis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan," kata Bambang Sumitro seusai penyerahan bantuan.

Langkah Wuling memberikan donasi kepada BNPB disambut baik oleh Ibnu Asur. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia,” timpalnya.

Bambang menegaskan, pihaknya akan terus berupaya sebaik mungkin untuk bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan COVID-19 di Tanah Air. "Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini,” harapnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)