Tips Liburan Dengan Campervan Menurut Geber Podcast di RCTI+!

Minggu, 05 Desember 2021 - 10:14 WIB
loading...
Tips Liburan Dengan Campervan Menurut Geber Podcast di RCTI+!
Geber Podcast balik lagi nih dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok yang udah khatam sama dunia ini, Rizky dan Andrie. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tips Liburan Dengan Campervan Menurut Geber Podcast di RCTI+!

Buat kamu penggemar otomotif, ada yang wajib banget kamu dengerin! Geber Podcast balik lagi nih dengan obrolan seputar dunia otomotif bareng dua cowok yang udah khatam sama dunia ini, Rizky dan Andrie. Di episode ini, mereka bakal ngomongin tentang Campervan! Mau tahu kayak gimana pembahasannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Kamu orang yang sangat suka liburan akan tetapi terkendala pandemi,kini sedang happening Campervan atau liburan dengan membawa mobil yang bisa digunakan untuk camping.Terlebih jika kamu liburan membawa anak anak maupun keluarga besar Campervan bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk liburan dan tetap aman dari virus.



Ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan ketika liburan dengan Campervan.Pertama, pilih sesuai kebutuhan jika kamu pergi hanya berdua berarti disesuaikan dengan campervan yang kamu sewa agar tidak terlalu besar ataupun kecil yang nantinya mengganggu kenyaman dalam berlibur. Kedua, Pilih rute perjalanan terbaik dengan mendapatkan rekomendasi dari tempat penyewa ataupun orang yang telah melalui jalan tersebut untuk memudahkan membeli kebutuhan yang diperlukan ketika dalam perjalanan seperti bahan bakar ataupun air bersih.

Selanjutnya ada beberapa tips lagi yang perlu diperhatikan seperti menyiapkan konsumsi selama di perjalanan untuk mengganjal ketika lapar melanda dengan roti,snack- snack kecil, ataupun makanan ringan lainnya.Dan yang terakhir adalah selalu menjaga kebersihan Campervan dan lingkungan agar tetap nyaman. Kebersihan Campervan perlu dijaga ketika dalam perjalan seperti awal berangkat agar nyaman dan lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab dan menjaga kebersihan lingkungan.

Seru banget tips dari Rizky dan Andre buat Campervan, jadi tertarik mencoba? Untuk itu dengarkan selanjutnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4561 seconds (0.1#10.140)