Ini Dia Produk Termurah yang Dijual di Toko Online Resmi Lamborghini

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ini Dia Produk Termurah yang Dijual di Toko Online Resmi Lamborghini
Harga docking speaker buatan Lamborghini di atas sama seperti membeli mobil Honda HR-V Prestige. Foto/Lamborghini Online Store.
A A A
JAKARTA - Toko online resmi yang dimiliki Lamborghini ternyata masih menjual beberapa produk yang cukup ramah di kantong. Diketahui saat ini beberapa produsen mobil premium dunia memang memiliki toko online.

Berbeda dengan situs resmi, toko online itu lebih banyak menjual produk-produk gaya hidup. Di toko online itu semua orang justru memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai produk yang terkait dengan Lamborghini.

Jadi jika memang tidak mampu membeli mobilnya, setidaknya Anda memiliki kesempatan memiliki barang-barang asli buatan Lamborghini.

Baca juga : Ini Denda Berhubungan Seks di dalam Mobil di Berbagai Negara di Dunia


Ini Dia Produk Termurah yang Dijual di Toko Online Resmi Lamborghini


Nah, barang yang termurah yang bisa Anda beli di toko online Lamborghini saat ini adalah kartu pos Lamborghini Gallardo yang dijual di harga USD2 atau setara Rp28.706. Anda mungkin merasa buat apa beli kartu pos resmi buatan Lamborghini.

Jangan salah kartu pos itu justru sudah sold out atau ludes. Anda harus menunggu lagi jika ingin mendapatkan kartu pos buatan perusahaan mobil yang berbasis di Sant Agata, Bologna, Italia itu.

Baca juga : 6 Selebritas Korea Ini Tampil Macho Naik Motor, Nomor 5 Sangat Fenomenal

Ini Dia Produk Termurah yang Dijual di Toko Online Resmi Lamborghini


Barang kedua yang tergolong murah lainnya adalah magnet kulkas yang dijual di harga USD9 atau mencapai Rp129.180. Saat ini Lamborghini menjual 4 magnet kulkas yang bergambar kantor mereka di Sant Agata, Lamborghini Huracan Evo, Lamborghini Urus dan Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Sampai saat ini 4 magnet kulkas buatan Lamborghini itu masih tersedia banyak.

Lamborghini memang cukup baik untuk menyediakan barang-barang yang terjangkau harganya di toko online. Barang-barang lain yang harganya masih di bawah USD50 atau mencapai Rp717.668 memang masih cukup banyak. Misalnya poster mobil-mobil Lamborghini yang dijual di harga USD20 atau setara Rp287.067 dan gelas-gelas Lamborghini yang ada di harga USD26 atau sekitar Rp373.187. Cover ponsel pintar juga cukup murah karena dibanderol di harga USD29 (Rp416.248) hingga USD41 (Rp588.488).

Jika Anda penasaran barang apa yang paling mahal dijual di toko online itu, jawabannya adalah speaker docking yang desainnya dibuat seperti bagian belakang mobil Lamborghini. Harganya mencapai USD25.870 atau mencapai Rp371,3 juta. Jadi hampir seperti membeli mobil baru Honda HR-V tipe termahal yakni Prestige.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2951 seconds (11.210#12.26)