Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:24 WIB
loading...
Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!
Tampilan New Honda Scoopy dengan stripe baru. Foto: dok AHM
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan model New Honda Scoopy lewat perubahan warna dan stripe. Diluncurkan sejak 2010, New Honda Scoopy memang difavoritkan remaja dan pengguna wanita.

Desain striping baru berkonsep Modern Shape, mengikuti lekukan pada bodi motor. Pada varian Fashion, ada perpaduan warna baru yakni warna Fashion Black, menyasar anak muda yang lebih aktif.



Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!

Kemudian, dua varian tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir memiliki penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium. Sedangkan pada varian Stylish mendapatkan sentuhan warna Cover Back Mirror senada warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas.

Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya berharap perubahan warna baru ini diharapkan membuat Honda Scoopy tetap jadi trendsetter. ”Warna baru dan
teknologi canggih, membuat pengendara jadi lebih bangga,” beber Thomas.

Keunggulan Honda Scoopy antara lain teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power), hingga teknologi canggih seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) pada console box, penyematan Smart Key Sistem, hingga layar LCD yang lebih besar.

Honda Scoopy Punya Warna dan Stripe Baru, Harga Tetap!

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna.

Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.



New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp20,325,000. Sedangkan varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21,125,000.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)