Yuk Lihat Maria Vania Uji Kelenturan Kaki Pakai Mobil Porsche

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:35 WIB
loading...
Yuk Lihat Maria Vania Uji Kelenturan Kaki Pakai Mobil Porsche
Maria Vania saat bersama dengan mobil Porsche andalannya. Foto/Instagram Maria Vania.
A A A
JAKARTA - Selebritas Maria Vania bikin heboh lagi. Kali ini artis kelahiran 16 April 1991 itu membuktikan kelenturan badannya terutama bagian kaki dengan menggunakan mobil Porsche.

Aksi seperti ini sebenarnya sering dilakukan oleh super model lain yang juga memiliki kaki yang lentur. Mereka biasanya menggunakan kaki mereka ketika ingin menutup pintu bagasi mobil.

Cara berbeda justru dilakukan oleh Maria Vania. Presenter cantik itu justru mengangkat kakinya secara vertikal sambil duduk di kursi pengemudi mobil Porsche berwarna kuning.



Maria Vania bisa mengangkat kakinya tinggi-tinggi ke atas karena mobil yang digunakan berjenis roadster atau atap yang bisa dibuka.

Yang menakjubkan lagi, Maria Vania tidak hanya sekadar mengangkat kaki tinggi-tinggi. Dia juga memajukan posisi jok pengemudi yang dia duduki. Alhasil kakinya harus kuat dalam menahan tekanan yang terjadi karena posisinya yang semakin rapat dengan palang kemudi.





Belum lagi ruangan mobil Porsche yang digunakan Maria Vania juga tergolong sempit. Pasalnya mobil buatan Jerman itu memang didedikasikan sebagai mobil sport yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Selentur apa kamu? Kalau bada bebas lemak dan fit pasti gampang lakuin challenge ini," tulis Maria Vania di akun Instagram resmi miliknya.

Tentu saja tidak akan mudah meniru gerakan yang dilakukan Maria Vania. Pasalnya mobil yang atapnya bisa dibuka rata-rata adalah mobil supermewah. Misalnya mobil Porsche yang digunakan Maria Vania saat itu memiliki banderol harga yang tembus miliaran rupiah.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)