Tampang Semakin Ganteng, Ford Luncurkan Teaser Everest 2022

Senin, 20 Desember 2021 - 00:23 WIB
loading...
Tampang Semakin Ganteng, Ford Luncurkan Teaser Everest 2022
Tampang Ford Everest 2022. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Ford resmi memperkenalkan musuh teaser terbaru SUV, Everest 2022. Dari gambar teaser pertama terlihat dari eksteriornya menggunakan lampu depan ala Maverick dengan bentuk C di sudut-sudutnya, serta gril besar dan finishing chrome di tengahnya.

Seperti dilansir dari Autopro, namun desain bemper sedikit berbeda dan menggunakan rumah lampu kabut yang memiliki lapisan krom.



Everest juga kemungkinan akan menggunakan kap mesin, spatbor, serta kabin yang sama dengan Ranger, sementara bagian belakangnya tentu saja berbeda dalam bentuknya yang tertutup sepenuhnya. Lampu belakang menggunakan pencahayaan berbentuk L terbalik, dengan garis putus-putus LED pada penutup bagasi.

Belum ada rincian yang diungkapkan sejauh ini, tetapi kita dapat mengharapkan penggunaan mesin yang sama dengan Ranger, yang mencakup unit diesel turbo V6 3.0 liter dan empat silinder bensin turbo 2.3 liter baru, serta turbo 2.0 liter dan turbo kembar. diesel seperti sebelumnya. Transmisi dapat menggunakan unit manual enam dan lima kecepatan, serta otomatis enam dan sepuluh kecepatan.

Ford mengatakan mereka akan mengungkap Everest baru pada kuartal pertama tahun depan, sementara penjualan diperkirakan akan dimulai pada kuartal kedua. Untuk Ranger, terus dibuat di pabrik AutoAlliance Thailand (AAT) di Rayong.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)