Kecewa, Pemilik Mobil Ledakkan Tesla Berikut Boneka Elon Musk Pakai Dinamit

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:00 WIB
loading...
Kecewa, Pemilik Mobil Ledakkan Tesla Berikut Boneka Elon Musk Pakai Dinamit
Puluhan dinamit dengan berat total 30 kilogram disiapkan untuk meledakkan Tesla Model S berikut boneka Elon Musk yang ada di dalam mobil listrik itu. Foto/Carbuzz.
A A A
FINLANDIA - Seorang konsumen Tesla asal Finlandia, Tuomas Katainen meledakkan mobil listrik miliknya Tesla Model S dengan menggunakan dinamit. Tidak tanggung-tanggung di dalam mobil buatan Amerika Serikat itu dimasukkan boneka yang mirip CEO Tesla Elon Musk.

Disebutkan Carbuzz, Tuomas Katainen mengaku sudah memiliki mobil itu sejak 8 tahun lalu. Semua awalnya berjalan lancar hanya saja tiba-tiba mobil listrik itu mengalami masalah.

"Sampai odometer mencapai 1.500 kilometer tiba-tiba kode eror muncul di dashboard," kenang Tuomas Katainen.

Saat itu dia langsung membawa Tesla Model S ke bengkel resmi Tesla. Selama satu bulan mobil itu berusaha diperbaiki. Uniknya pihak bengkel resmi justru mengatakan mobil listrik itu tidak bisa diperbaiki. Satu-satunya cara adalah mengganti seluruh baterai mobil listrik.



Kecewa, Pemilik Mobil Ledakkan Tesla Berikut Boneka Elon Musk Pakai Dinamit


"Mereka minta biaya penggantian 20.000 Euro (Rp323,15 juta) untuk penggantian baterai," keluh Tuomas Katainen.

Pihak Tesla sendiri angkat tangan untuk mengganti baterai tersebut tanpa biaya. Pasalnya usia mobil sudah cukup lama yakni 8 tahun, meski jarak tempuhnya masih tergolong rendah.

Kesal tidak dapat solusi, Tuomas Katainen akhirnya menelpon bengkel resmi Tesla untuk mengambil mobil itu lagi. "Saya ingin ledakkan saja mobil itu," katanya kepada bengkel resmi tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)