Mobil Konsep Mitsubishi Ralliart Tampil di Tokyo Auto Salon 2022

Senin, 20 Desember 2021 - 23:00 WIB
loading...
Mobil Konsep Mitsubishi Ralliart Tampil di Tokyo Auto Salon 2022
Mitsubishi Ralliart pernah begitu mendominasi ajang balap mobil reli dunia. Foto/IST
A A A
JEPANG - Mitsubishi akan membawa dua mobil istimewa di ajang Tokyo Auto Salon 2022 , awal tahun depan. Kedua mobil itu adalah mobil kecil (kei car) listrik Mitsubishi dan mobil konsep Mitsubishi Ralliart.

Dalam keterangan resmi, Mitsubishi Motors Corp mengatakan kedua mobil itu hadir dengan konsep yang berbeda. Kei Car buatan Mitsubishi yang dinamakan Kei EV Concept itu akan menggabungkan funsionalitas dan kemudahan berkendara khas mobil kecil Jepang sekaligus peforma tinggi yang jadi andalan mobil-mobil listrik.

Sebaliknya mobil konsep Mitsubishi Ralliart merupakan penggabungan antara rekayasa teknologi terbaik khas Mitsubishi dengan kemampuan desain kelas tinggi Jepang yang kerap disebut Monozukuri.

Baca juga : Ini Orang Paling Beruntung di Dunia, Coba Semua Bugatti Sebelum Dikirim ke Pemiliknya

Mobil Konsep Mitsubishi Ralliart Tampil di Tokyo Auto Salon 2022


"Desain yang akan dihadirkan menunjuhkkan visi perusahaan terhadap konsep baru Ralliart," tulis keterangan resmi Mitsubishi.

Ekspektasi masyarakat terhadap Mitsubishi Ralliart memang sangat tinggi. Pasalnya mobil-mobil buatan Mitsubishi dan Ralliart menawarkan performa yang sangat istimewa.

Baca juga : Gencar Ekspor, 1 Kontainer Motor Listrik GESITS Sampai di Senegal

Mobil Konsep Mitsubishi Ralliart Tampil di Tokyo Auto Salon 2022


Mobil-mobil itu bahkan kerap menjadi juara di berbagai ajang reli dunia. Mitsubishi sendiri memastikan akan membangkitkan lagi mobil Mitsubishi Ralliart pertengahan tahun ini.

Hanya saja ekspektasi itu sempat turun karena gimmick yang dilakukan Mitsubishi Motors Thailand. Pada 1-12 Desember lalu mereka menghadirkan tiga mobil Mitsubishi dengan livery Ralliart.

Sayangnya mobil itu hanya tampil dengan stiker khusus Ralliart. Tidak ada perubahan spesifikasi yang khas Ralliart. Jadi semoga saja mobil konsep Mitsubishi Ralliart yang dihadirkan di Tokyo Auto Salon 2022 pada 14-16 Januari 2022 tidak mengecewakan.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1074 seconds (10.177#12.26)