Merawat Mesin, Federal Oil Dapat Pengakuan dari Riset Lembaga Internasional

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:55 WIB
loading...
Merawat Mesin, Federal Oil Dapat Pengakuan dari Riset Lembaga Internasional
Pelumas sepeda motor buatan Indonesia mendapatkan pengakuan dari lembaga riset internasional. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pembuktian Federal Oil atas konsistensi menghadirkan solusi kepada para pengendara motor t erutama di masa pandemi ini diakui oleh para pelanggan Federal Oil, dinyatakan dengan kembali dianugerahinya Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 pada kategori pelumas kendaraan bermotor.

Acara Superbrands Award 2021 merupakan program apresiasi pada merek-merek terbaik Indonesia, yang kali ini mengundang 32 merek terkemuka yang mendapatkan status Superbrands Indonesia’s Choice 2021.



Penghargaan Superbrands Indonesia’s Choice 2021 diterima secara simbolis oleh Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia di acara yang digelar di JW Marriot Hotel, Jakarta pada Kamis, 16 December 2021.

Terkait penghargaan ini, Pablo menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya Federal Oil untuk kembali menerima Superbrands Award Indonesia’s Choice 2021 belum lama ini.

“Terimakasih kepada seluruh konsumen Federal Oil yang telah setia menggunakan Federal Oil dan memilih Federal Oil sebagai merek terkemuka dan dipercaya di Indonesia. Penghargaan ini membuat kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor, menjadikan Federal Oil pilihan utama untuk merawat mesin kendaraan bermotor Anda, ujar Pablo dalam keterangan persnya di Jakarta.
Merawat Mesin, Federal Oil Dapat Pengakuan dari Riset Lembaga Internasional

Pada kesempatan yang sama, Hasril juga menyampaikan, Federal Oil melalui program-programnya terus berupaya menjawab segala kebutuhan konsumen di Indonesia, engagement juga terus dijaga melalui platform digital.

''Bahkan Federal Oil membuat program khusus yang relevan di masa pandemic agar konsumen loyal kami bisa terbantu. Jadi bentuk komitmen kami nyata dan bisa dirasakan langsung oleh konsumen. Bagi kami penghargaan ini dari konsumen untuk konsumen yaitu seluruh pengendara motor di Indonesia,” tutup Hasril.

Penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan di enam kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen dan penerimaan pasar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)