UD Trucks Hadirkan Layanan Pro-Care Untuk Purna Jual

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:34 WIB
loading...
UD Trucks Hadirkan Layanan Pro-Care Untuk Purna Jual
Astra UD Trucks hadirkan progam bernama UD Pro-Care. FOTO/ Bertol/ MNC Portal
A A A
JAKARTA - Jelang akhir tahun 2021, kali ini Astra UD Trucks hadirkan progam bernama UD Pro-Care. Layanan tersebut menjadi solusi tepat untuk meningkatkan purna jual secara menyeluruh, seperti servis secara berkala, diskon khusus dan pengadaan stock sparepart.

Hal ini dipersiapkan oleh pihak ATPM untuk mengimpelmentsikan Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI No. P.20/MENLHK/SETJEN-KUM.1/3/2017 tentang Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru Kategori M, N, dan O atau Euro 4.



Bambang Wijanarko selaku Chief Operating Officer Astra UD Trucks menyampaikan bahwa "Pihak kami telah mempersiapkan program khusus bagi para pelanggan yakni UD Pro-Care yang memberi total pelayanan purna jual menyeluruh meliputi servis dan part bagi para pengusaha atau pelanggan yang tidak mau dipusingkan lagi dengan investasi sumber daya manusia (mekanik), suku cadang, peralatan dan perlengkapan teknis, serta fasilitas bengkel dan gudang penyimpanan suku cadang," ujar Bambang kepada MNC Portal, Rabu (29/12/2021).

Pihak ATPM juga menjelaskan program tersebut terdiri dari 3 unsur dan manfaat, sebagai berikut :

1. 24 jam Techical Assistance

Program ini menyediakan teknologi yang dapat dipantau 100% secara otomatis oleh dealer. Hal ini bermanfaat untuk memberikan informasi mengenai kondisi kendaraan oprasionalnya.

2. Layanan Emergency

Manfaat kedua dari adanya program ini untuk melayani penanganan masalah pada kendaraan. Melalui layanan khusus ini diharapkan pemilik unit dapat sesegera mungkin melakukan perbaikan secara praktis.

3. Layanan kunjungan mobile servis
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)