8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:59 WIB
loading...
8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022
Semakin banyak orang yang mulai tertarik untuk menggunakan motor listrik di 2022. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Berlahan tapi pasti, motor listrik terus mendapatkan popularitasnya. Termasuk juga di 2022, dimana adopsi motor listrik diperkirakan semakin tinggi.

Marketing Manager Gesits Bali Pratama Herlina Gea mengatakan, semakin banyak orang yang mulai tertarik untuk menggunakan motor listrik. ”Karena mereka merasakan berbagai kelebihannya,” ujarnya kepada SINDOnews.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Panggilan WhatsApp Tidak Ada Suara

Nah, bagi yang tertarik untuk membeli motor listrik di 2022, sebenarnya apa saja kelebihannya?

1. Suara Mesin Halus
8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Pengguna tidak perlu takut mematikan mesin saat sedang berkendara di gang-gang kecil dan sempit karena takut mengganggu kenyamanan orang lain. Sebab, motor listrik bebas polusi suara. Suara motor yang harus juga memberikan sensasi berkendara unik dan lebih percaya diri.

2. Lebih Efisien
Motor listrik memiliki efisiensi lebih tinggi dibandingkan sepeda motor biasa. Bahkan, bisa 3x lipat lebih irit. Jadi, bagi mereka yang setiap harinya mengendarai motor untuk bekerja, maka bisa melakukan penghematan.



Gesits menggendong baterai Li-NCM 72v 20Ah yang diletakkan di bagasi. Baterai ini beratnya 8 kg, pengecasan 3-4 jam, durasi pengecasan 1.000 kali, dan diberikan garansi selama tiga tahun.

Baterai bisa digunakan untuk menempuh jarak 50 km. Bagasi Gesits muat hingga dua baterai, jika digunakan semuaya maka jarak tempuh menjadi sekitar 100 km.

3. Ramah Lingkungan
8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Teknologi listrik tidak mengeluarkan emisi gas yang menyebabkan pencemaran udara. Motor tersebut tidak mengeluarkan asap dari knalpot. Tidak ada karbondioksida yang terbuang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (11.252#12.26)