8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Minggu, 09 Januari 2022 - 17:59 WIB
loading...
A A A
4. Akselerasi Spontan
Logikanya, motor listrik memiliki akselerasi lebih baik dibanding motor yang memakai BBM. Ada tiga mode yang bisa digunakan pengendara, yaitu ECO (dibatasi 45 km per jam), Urban (dibatasi 60 km per jam), dan Sport (dibatasi 70 km per jam). Akselerasi 0-50 km per jam diklaim selama lima detik, namun kecepatan maksimalnya dibatasi 70 km per jam.
Berat Gesits 94,5 kg dengan kapasitas angkut maksimum 150 kg.

5. Perawatan Mudah
Perawatan motor listrik lebih mudah, terutama dalam servis atau perawatan. Apalagi, komponen motor juga lebih sedikit dibanding motor konvensional.

Gesits menggunakan teknologi LED untuk lampu depan, belakang, dan sein. Lalu punya rem cakram di ban depan dan belakang, serta menggunakan pelek ukuran 14 inci.

6. Menunjang UMKM
8 Alasan Membeli Motor Listrik di 2022

Herlina Gea menyebut bahwa Gesits bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya dengan tempat duduk samping atau sespan, atau rak tambahan. ”Kami sudah berkolaborasi dengan beberapa pihak seperti PLN dan Lion Parcel. Kami juga banyak menerima permintaan dari Kementerian BUMN,” bebernya.

7. Aman Hujan dan Genangan Air
Kontruksi motor listrik Gesits dirancang aman terhadap genangan air maupun benturan.

8. Tampilan Canggih
Gesits sudah menggunakan MID digital yang bahkan sudah adaptif, menyesuaikan jadi gelap di malam hari. Gesits juga punya mekanisme khusus agar bisa mundur, ini dapat berguna ketika mengeluarkan motor dari parkiran sempit.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)