Motor Presiden Jokowi Ganti Gaya Lagi, Ini Dugaan Unik Netizen

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Motor Presiden Jokowi Ganti Gaya Lagi, Ini Dugaan Unik Netizen
Motor Presiden Jokowi ganti gaya lagi. Setelah tampil dengan desain Chopper Racer kini motor itu ganti lagi jadi Bobber. Foto/Setpres-Agus Suparto.
A A A
LOMBOK - Netizen bersuara mengenai gaya motor terbaru Presiden Jokowi yang Kamis (13/1/2022) ini digunakan saat meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika , Lombok. Diketahui saat meninjau kawasan itu Presiden RI ke-7 Indonesia kembali membawa motor kesayangannya Kawasaki W175 berwarna hijau.

Hanya saja kali ini tampilan motor itu jauh berbeda ketika dia menggunakannya saat datang ke Sirkuit Mandalika, Lombok pada 2021 lalu. Kali ini motornya tampil dengan desain bobber. Gaya itu kontras dengan gaya ,motor di Sirkuit Mandalika yang kuat nuansa Chopper Racer.

Andi Akbar, modifikator motor Presiden Jokowi mengatakan gaya terbaru yang diusung oleh Presiden Jokowi kembali seperti motor itu pertama kali dimodifikasi, Bobber.



Motor Presiden Jokowi Ganti Gaya Lagi, Ini Dugaan Unik Netizen


"Setelah kami membuat Chopper Racer kali ini kami mengubah motor ini kembali ke gaya Bobber, tapi tetap berbeda dari hasil custom kami yang pertama kali dibuat," tulis Andi Akbar melalui akun Instagram resmi miliknya, Katros Garage.

Perubahan gaya motor itu memang tidak disebutkan terjadi karena alasan apa. Apalagi Presiden Jokowi memang terkenal suka dengan berbagai gaya motor yang ada.

Hanya saja netizen menduga perubahan desain terjadi karena Presiden Jokowi mulai tidak nyaman dengan desain Chopper Racer. Penyanyi Virgoun, yang juga punya bengkel modifikasi menduga desain rigid yang ada di Chopper Racer bikin suami Iriana Jokowi itu terpaksa ganti desain motor.



Motor Presiden Jokowi Ganti Gaya Lagi, Ini Dugaan Unik Netizen


"Pak Jokowi sudah kena pinggagnya ya Pak, kapok ye Pak pake rigid. Sama pak," tulis Virgoun sambil menyematkan emoji tertawa.

Hal senada juga diungkapkan netizen lainnya dengan nama akun @dimassty. 'Bapak mulai encok karena dari kemaren enggak ada suspensi belakang," tulis @dimassty.

Yang pasti Andi akbar akan mengungkap secara detil mengenai perubahan motor Presiden Jokowoi di kanal YouTube miliknya. Ditunggu saja apa alasan sebenarnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)