Hyundai Siap Ganti Creta yang Hancur 75 Persen karena Tabrakan

Jum'at, 14 Januari 2022 - 05:00 WIB
loading...
Hyundai Siap Ganti Creta yang Hancur 75 Persen karena Tabrakan
Hyundai Creta akan mulai diproduksi di pabrik HMMI yang ada di Cikarang, Jawa Barat. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) siap mengganti mobil kompak SUV buatan mereka, Hyundai Creta jika hancur 75 persen karena tabrakan. Hal itu diungkap oleh Chief Operating Officer (COO) PT HMID Makmur di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI), Kamis (13/1/2022) kemarin.

"Ini tawaran yang tidak ada di pabrikan mobil lainnya dimana kami siap mengganti Hyundai Creta yang rusak 75 persen dengan mobil baru," ujar Makmur.

Hanya saja tawaran itu ada persyaratannya. Pertama, kerusakan tidak terjadikarena kecelakaan yang disebabkan oleh pemilik mobil Hyundai Creta. Kedua, penawaran itu hanya berlaku selama 1 tahun pertama kepemilikan. Jadi setelah masa satu tahun terlewati maka penawaran sudah tidak berlaku lagi.

Baca juga : Motor Presiden Jokowi Ganti Gaya Lagi, Ini Dugaan Unik Netizen

Hyundai Siap Ganti Creta yang Hancur 75 Persen karena Tabrakan


"Penawaran ini kami berikan agar pemilik mobil merasa aman memiliki Hyundai Creta," jelasnya.

Di tempat yang sama Director Sales PT HMID Erwin Djajadiputra mengatakan , mulai Februari, Hyundai Creta akan dipajang di seluruh jaringan dealer Hyundai di Indonesia. Lalu bersamaan dengan itu, unit ini juga akan dikirim ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan.

“Kami akan lengkapi display di 100 jaringan kami dari Aceh sampai Papua, serta mengirimkannya ke konsumen. Tanggal 3 Februari kami akan adakan grand launching untuk Creta,” kata Erwin.

Baca juga : Lexus Permak LX600 Baru Jadi Mobil Siap Offroad Bukan ke Mall

Dia menambahkan pabrik Hyundai di Bekasi mampu memproduksi sebanyak 150.000 unit kendaraan per tahun.

“Karena kami sudah punya pabrik, jadi kami usahakan untuk memenuhi semua permintaan konsumen. Kami akan produksi Creta ini sesuai dengan permintaan konsumen,” jelasnya.

Sebelumnya, Erwin mengungkapkan bahwa pemesanan Hyundai Creta ini sudah lebih dari 1.200 unit per Desember 2021. Tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe tertinggi alias tipe Prime
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2659 seconds (10.101#12.26)