Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Rilis Februari 2022

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:17 WIB
loading...
Kolaborasi Vespa X Justin Bieber Rilis Februari 2022
Vespa X Justin Bieber rencananya akan dirilis pada Februari 2022. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kolaborasi Vespa X Justin Bieber resmi akan dikenalkan pada Februari 2022. Hal tersebut diungkap lewat keterangan resmi P T Piaggio Indonesia.

”Kolaborasi dengan Justin Bieber dipelopori keinginan untuk mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya dan desain, sekaligus menikmati perasaan senang saat melakukan keduanya,” tulis keterangan resmi Piaggio Indonesia.



Tentu saja, Justin Bieber dan Vespa adalah kolaborasi paling tak terduga dan menarik di 2022.

Perpaduan antara bintang pop terbesar di dunia dan brand klasik Italia sendiri bukan kebetulan.

Menurut keterangan resmi PT Piaggio Indonesia, gaya dan desain adalah sumber inspirasi bagi Justin dan Vespa sendiri dikenal sangat dekat dengan dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda.

“Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga: skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan,” kata Justin Bieber.“Saya sangat bersemangat memberikan sentuhan pada desain ikonik Italia ala Vespa,” tambahnya.

Sayangnya, Vespa tidak merinci basis model apa yang akan dirilis pada Februari 2022 mendatang, apakah berbasis Primavera atau malah Sprint.



Adapun Justin Bieber sendiri memang diketahui menyukai Vespa. Pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Vespa juga acap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai rumah desain Emporio Armani dan Christian Dior, hingga organisasi amal non pemerintah RED.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)