Semakin Variatif, Yamaha XMAX 250 Punya 2 Warna Baru

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Semakin Variatif, Yamaha XMAX 250 Punya 2 Warna Baru
Yamaha XMAX 250 kini punya tiga pilihan warna yakni Metallic Red, Matte Green dan Signature Black. Foto/DOK.YIMM.
A A A
JAKARTA - Akhirnya calon konsumen Yamaha XMAX 250 semakin banyak pilihan warna. Kini skutik gambot Yamaha itu punya dua pilihan warna baru.

Dalam keterangan resmi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan secara resmi dua warna baru Yamaha XMAX 250. Keduanya adalah Matte Green serta Metallic Red.

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir. Jadi untuk produk baru Yamaha XMAX 250 baru itu konsumen tidak akan terjebak dalam satu pilihan warna saja.



Semakin Variatif, Yamaha XMAX 250 Punya 2 Warna Baru


“Yamaha kembali ingin memperkenalkan inovasi warna baru melalui keluarga skutik Maxi Yamaha, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM.

Pada varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.



Untuk mendukung gaya berkendara yang lebih elegan, penyematan stripping dan desain grafis juga ditiadakan pada varian warna ini. Hasilnya, siluet lekukan body dapat terekspos secara lebih maksimal melalui pengaplikasian warna matte yang lebih luas.

Sementara untuk varian Metallic Red pada XMAX 250, penggunaan warna merah yang sebelumnya berjenis matte kini dirubah menjadi glossy dengan tambahan stripping minimalis bertuliskan XMAX berkelir hitam pada sisi kanan dan kiri cover body motor.

Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik. Diketahui saat ini Yamaha XMAX 250 dipasarkan di harga Rp62 juta on the road.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)