Bukan Oplet, Ini Koleksi Mobil Mandra yang Bisa Membuat Cowok Jadi Macho

Rabu, 19 Januari 2022 - 07:23 WIB
loading...
Bukan Oplet, Ini Koleksi Mobil Mandra yang Bisa Membuat Cowok Jadi Macho
Di samping tampangnya yang lugu, ternyata Mandra memiliki koleksi mobil yang sangat macho. Foto/Instagram @mandra_ys
A A A
JAKARTA - Dikenal sebagai seniman lenong, Mandra begitu populer ketika ikut bermain dalam serial sinetron Doel Anak Sekolahan. Di samping tampangnya yang lucu, ternyata Mandra memiliki koleksi mobil yang sangat macho loh.

Selama bermain di sinetron Doel Anak Sekolahan, Mandra dikenal sebagai sopir oplet milik babe Sabeni. Karakternya yang ceplos-ceplos khas anak Betawi, membuat penonton terhibur dengan akting Mandra.

Di balik keluguannya, ternyata Mandra punya koleksi mobil yang berbeda dari karakternya. Sejumlah mobil dengan spesifikasi off-road menjadi hiasan di dalam garasinya.



Berikut koleksi mobil milik Mandra yang dikutip dari akun instagramnya @mandra_ys, Rabu (19/1/2022):

1. Toyota Hardtop Land Cruiser BJ 45

Bukan Oplet, Ini Koleksi Mobil Mandra yang Bisa Membuat Cowok Jadi Macho


Hartop ini terdiri dari beberapa model yang diluncurkan terdiri dari tiga tipe Wheelbase, yaitu model FJ40 chassis pendek alias short wheelbase (tipe soft top dan van ringan), model FJ43 chassis menengah (middle wheelbase), dan FJ45 chassis panjang (long wheelbase).

Lantas kenapa kok BJ bukan FJ? F merupakan yang berbahan bakar bensin sedangkan B adalah kode untuk diesel. Dipastikan Land Cruiser Mandra yang berwarna hijau tentara adalah yang BJ45 alias yang long wheelbase dan berbahan bakar diesel.

Bicara soal mesin hardtop ini dibekali mesin 4 silinder dengan berkapasitas mesin 3000 cc serta dengan varian diesel, Untuk harga mobil di bandrol dengan harga Rp300 Juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)