Digoda Tesla Sama Crazy Rich Sunter, Ghozali Everyday Tetap Ingin Studio Animasi

Minggu, 23 Januari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Digoda Tesla Sama Crazy Rich Sunter, Ghozali Everyday Tetap Ingin Studio Animasi
Ghozali Everyday (kanan) bersama CEO Prestige Motors Rudy Salim mencoba Tesla Model 3. Foto/Screen capture YouTUbe Prestige.
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Sunter, Rudy Salim mengajak Ghozali Everyday mencoba mobil listrik Tesla Model 3. Uniknya mimpi Ghozali Everyday justru ingin bangun studio animasi.

Hal itu terungkap saat Ghozali Everyday jadi bintang tamu kanal YouTube Prestige Production yang dipandu langsung oleh Rudy Salim. Dalam sesi wawancara itu Rudy Salim memang bertanya keinginan Ghozali Everyday setelah punya uang sebesar Rp1,5 miliar karena NFT selfie dirinya.

Rudy Salim bahkan sengaja memancing Ghozali Everyday untuk membeli mobil. Uniknya anak muda Semarang, Jawa Tengah itu justru tidak tertarik sama sekali menggunakan uangnya untuk membeli mobil atau baju.

"Saya inginnya bangun studio animasi karena memang saya ingin fokus di industri itu," jawab Ghozali Everyday.

Baca juga : Mobil Nasional Vietnam Bidik Eropa dengan Bangun Pabrik di Jerman

Digoda Tesla Sama Crazy Rich Sunter, Ghozali Everyday Tetap Ingin Studio Animasi


Mahasiswa semester 7 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang itu bahkan tetap tidak tergoda ketika Rudy Salim mengajaknya langsung mencoba Tesla model 3. Selama berada di Tesla Model 3 , Ghozali Everyday justru malah penasaran dengan kemampuan otonom yang ada di Tesla Model 3. Tapi dia sama sekali tidak tertarik untuk membeli mobil itu.

"Dari tadi saya pancing kamu (Gholzali Everyday) buat beli baju, enggak mau, beli mobil, enggak mau. Tapi kamu maunya bangun studio, kamu mau kerja dan kamu mau bantu keluarga. Orang biasanya di kasih rezeki punya pikiran yang lain tapi kamu enggak. Mungkin ini kenapa kamu dikasih rezeki," jelas Rudy Salim.

Dalam sesi wawancara itu juga terungkap kalau Ghozali Everyday sama sekali tidak memegang uang hasil penjualan NFT. Seluruh uang dipegang oleh kedua orang tuanya.

Baca juga : Butuh Motor tapi Dana Cekak, Ini 7 Motor Bekas Harga Rp3 Jutaan

"Kalau saya butuh baru saya minta," ucap Ghozali Everyday.

Menariknya lagi Ghozali Everyday mendapatkan hal-hal baru dari akun Twitter resmi miliknya @Ghozali_Ghozalu.Tiba-tiba setelah banyak oran tahu dia jadi miliarder, banyak perempuan yang mendekati dirinya.

"Ada juga yang ngaku-ngaku saudara," kata Ghozali Everyday.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1508 seconds (10.177#12.26)