Moge Kembar Royal Enfield Kini Punya Koleksi Warna Baru

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Moge Kembar Royal Enfield Kini Punya Koleksi Warna Baru
Warna baru dari Royal Enfield Interceptor 650 Twins kini makin membuat motor gede itu terlihat meriah. Foto/DOK.Royal Enfield Indonesia.
A A A
JAKARTA - Royal Enfield menghadirkan koleksi warna baru buat moge kembar andalan, Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin dan Royal Enfield Continental 650 Twin. Kedua motor kembar itu masing-masing mendapatkan 5 warna baru.

Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin kini tersedia dalam dua koleksi warna untuk tipe single tone. Kedua warna itu adalah Canyon Red dan Ventura Blue. Selain itu juga ada dua koleksi warna untuk tipe dual tone yakni Downtown Drag dan Sunset Strip.

Warna pelengkapnya justru hadir dalam bentuk berbeda yakni sentuhan krom. Efek krom itu dibuat untuk Mark 2 Chrome Interceptor. Pemilihan efek itu merupakan tribut untuk Royal Enfield Interceptor 750 klasik yang terkenal dengan sentuhan krom.

Lima warna baru juga diberikan pada moge kembar lainnya, Royal Enfield Continental GT 650. Kelima warnanya adalah Rocker Red dan British Racing Green untuk varian Single Tone.



Moge Kembar Royal Enfield Kini Punya Koleksi Warna Baru


Untuk dual tone, koleksi warna yang diberikan adalah Dux Deluxe dan Ventura Storm. Sebegai pelengkap, efek krom yang dinamakan Mister Clean juga diberikan untuk Royal Enfield Continental GT 650.

Selain memberikan warna baru buat moge kembar, Royal Enfield juga memperkenalkan pelek dan pelindung lumpur hitam. Hanya saja part baru itu hanya diberikan untuk Interceptor INT 650 Twin varian warna single tone. Pembaruan ini dilakukan setelah menerima respons yang luar biasa dari komunitas terhadap pelek hitam yang sebelumnya hanya tersedia pada warna dual tone.

"Kami percaya bahwa colourways yang baru pada Interceptor 650 dan Continental GT 650, bersama dengan opsi kustomisasi yang unik, akan membawa lebih banyak penggemar lagi ke dalam brand Royal Enfield," ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)