Warna Baru Hitam dan Biru Bikin Yamaha R25 Semakin Gahar

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:30 WIB
loading...
Warna Baru Hitam dan Biru Bikin Yamaha R25 Semakin Gahar
Yamaha R25 terbaru diklaim memiliki kemiripan desain dengan motor sport Yamaha M1. Foto/DOK. YIMM.
A A A
JAKARTA - Warna baru hitam dan biru bikin Yamaha R25 terlihat semakin sporty dan gahar. Warna itu sesuai dengan DNA Racing yang dimiliki motor-motor sport Yamaha.

Dalam keterangan resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan kedua warna baru yang diberikan ke Yamaha R25 adalah Metallic Black dan Racing Blue. Kedua itu menurut mereka sesuai dengan konsep Reborn The Race Spirit yang diusung motor sport Yamaha. Artyinya kedua warna itu mewakili semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing.



Warna Baru Hitam dan Biru Bikin Yamaha R25 Semakin Gahar


Tampilan baru Yamaha R25 ABS Metallic Black memang sangat gagah dan maskulin. Penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. Yamaha R25 ABS Metallic Black menurut Yamaha jadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan Yamaha R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.



Warna Baru Hitam dan Biru Bikin Yamaha R25 Semakin Gahar


”Segmen motor sport selalu memiliki penggemar termasuk untuk Yamaha R25 ABS yang kini memiliki warna baru Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Dengan keunggulannya yang merepresentasikan kualitas produk sport serta kekuatan Yamaha di dunia racing, membuat motor ini menjadi pilihan utama konsumen. Selain itu, dengan tampilan sporty serta fitur dan teknologi yang modern kian mendukung keberadaan motor ini sebagai pilihan terbaik bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha R25 saat ini memang terlihat menyerupai motor sport bersilinder besar Yamaha YZR-M1. Hal itu terlihat pada bagian wajah motor yang telah mengadopsi M-Shaped Intake Duct. Selain desain ala big bike ini, makin disempurnakan dengan teknologi dan fitur modern seperti suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilan makin gagah tapi juga meningkatkan handling dan pengendalian lebih maksimal.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)