Viral, Youtuber China Ini Pamer Skill Mutar Mobil di Tebing Curam

Rabu, 26 Januari 2022 - 10:26 WIB
loading...
Viral, Youtuber China Ini Pamer Skill Mutar Mobil di Tebing Curam
Aksi kanal YouTube Drivingskill di lokasi yang digambarkan seolah tebing curam berhasil ditonton 30 juta orang. Foto/Screenshoot YouTube Drivingskill.
A A A
CHINA - Kanal YouTube , Drivingskill dari China jadi viral karena aksinya memutar mobil di atas tebing curam. Dalam video yang viral itu pemilik kanal YouTube itu memperlihatkan pengemudi mobil Baojun 730 yang seolah-olah berada di atas tebing curam yang sempit.

Saat itu pengemudi mobil memang dikesankan tidak menemui jalan putar balik. Alhasil dia mau tidak mau harus memutar sendiri mobil di tebing tersebut. Menariknya hanya dalam waktu yang sangat singkat pengemudi mobil bisa membalikkan mobil itu 180 derajat dari arah semula.

Aksi itu memag berhasil bikin geger. Tidak main-main video yang diunggah satu bulan lalu itu berhasil ditonton 30 juta orang.

Hanya saja dari video yang ada ternyata lokasi yang dipakai bukanlah sebuah tebing curam. Alih-alih jalan yang dipakai untuk pamer skill itu hanyalah sebuah jalan biasa. Teknik pengambilan sudut kamera membuat lokasi jalan jadi super ekstrem.





Apalagi dari video itu juga diperlihatkan sebenarnya di ujung jalan ada sebuah rumah besar yang bisa saja digunakan untuk memutar balik mobil. Belum lagi ternyata di video itu diperlihatkan ada jalan lain yang memang bisa digunakan. Jadi bisa saja pengemudi mobil tinggal memundurkan mobil.

Hanya saja itu bukan cara yang diinginkan oleh kanal YouTube Drivingskill. Pasalnya seluruh isi video yang ada di kanal YouTube itu memang memperlihatkan manuver-manuver sulit dan super ekstrem yang bisa bikin Anda geleng-geleng kepala.





Yang paling gila adalah melintasi sebuah selokan besar hanya mengandalkan dua batang kayu pohon. Hebatnya lagi pengemudi mobil yang sama bisa melewati tantangan itu dengan presisi yang sangat tinggi.

Tidak heran jika aksi-aksi kanal YouTube Driving Skill selalu mencuri perhatian. Penontonnya pun bisa mencapai jutaan orang. Hanya saja hingga kini baru 13 video saja yang diunggah oleh Driving Skill.

Jadi jika Anda ingin melihat aksi-aksi fantastis dari pengemudi Driving Skill pantau terus kanal YouTube itu. Pasalnya akan ada banyak aksi memukau yang bisa bikin Anda geleng-geleng kepala.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)