Ducati Unica, Siap Dandani Moge Para Sultan Jadi Satu-satunya di Dunia

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:10 WIB
loading...
Ducati Unica, Siap Dandani Moge Para Sultan Jadi Satu-satunya di Dunia
Ducati Unica membebaskan para sultan memilih warna sesuai keinginan seperti warna biru yang tidak khas Ducati. Foto/Ducati.
A A A
JAKARTA - Ducati Unica, layanan personalisasi yang diluncurkan Ducati akan mewujudkan keinginan para sultan memiliki moge satu-satunya di dunia. Lewat program spesial itu para pemilik Ducati bisa bekerja sama dengan divisi desain Ducati, Centro Stile Ducati untuk mendesain langsung motor sport yang sesuai dengan keinginan pribadi.

Para Sultan yang tertarik dengan program ini akan diundang secara khusus ke Centro Stile Ducati yang ada di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Di tempat itu mereka bisa meminta apa saja agar motor yang mereka pesan benar-benar cuma satu di dunia.

Menariknya lagi seluruh proses kreatif hingga pengiriman motor bisa diikuti secara mendetil oleh para sultan.



Ducati Unica, Siap Dandani Moge Para Sultan Jadi Satu-satunya di Dunia


Program kustomisasi Ducati tidak hanya memungkinkan pelanggan untuk memilih warna yang unik, tetapi juga bisa memilih material yang mereka inginkan. Misalnya penggunaan elemen emas di motor sport buatan Italia itu atau material-material berharga lainnya.

Hasil dari pemesanan itu juga akan semakin spesial berkat sertifikat yang dikeluarkan oleh Ducati. Jadi sertifikat itu membuktikan bahwa modifikasi yang dibuat adalah modifikasi resmi dari perusahaan motor sport asal Italia itu.



Saat ini layanan Ducati Unica diberikan untuk semua model Ducati termasuk Scrambler Ducati. Layanan juga ditujukan untuk seluruh konsumen global. Jadi para sultan dari berbagai negara di dunia bisa memanfaatkan kesempatan istimewa itu.

Layanan personalisasi sebenarnya bukan hal yang asing di bisnis roda empat. Rolls-Royce punya layanan Bespoke yang membuat mobil Rolls-Royce khusus atas permintaan konsumen. Ducati Unica justru jadi terobosan baru di bisnis kendaraan roda dua khususnya motor gede dan motor sport.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)