Modifikator China Sulap Mobil SUV Toyota Lawas Jadi Land Cruiser Baru

Senin, 31 Januari 2022 - 11:50 WIB
loading...
Modifikator China Sulap Mobil SUV Toyota Lawas Jadi Land Cruiser Baru
GBT Body Kit dari China menyiapkan paket modifikasi yang bisa membuat Toyota Land Cruiser 200 lama jadi Toyota Land Cruiser 300 baru. Foto/IST
A A A
CHINA - Modifikator China, GBT, membuat body kit khusus Toyota Land Cruiser 300 baru agar mendongkrak penampilan Toyota Land Cruiser 200 lawas. Setidaknya body kit itu jadi cara mujarab bagi para pemilik mobil lama mendapatkan tampilan mobil yang lebih baru.

Pasalnya untuk mendapatkan Toyota Land Cruiser 300 baru buat hal yang mudah. Toyota Motor Corp di Jepang memastikan waktu tunggu pengiriman mobil SUV legendaris itu mencapai 4 tahun.

Lamanya waktu tunggu itu jadi celah buat GBT. Mereka kemudian membuat body kit khusus yang bisa digunakan pemilik Toyota Land Cruiser 200. Jadinya para pemilik Land Cruiser edisi lawas tidak perlu berkorban waktu dan uang hanya untuk mendapatkan Toyota Land Cruiser 300.



Modifikator China Sulap Mobil SUV Toyota Lawas Jadi Land Cruiser Baru


Carscoops menyebutkan paket body kit yang disiapkan oleh GBT merupakan tambahan body yang sangat lengkap. Mulai dari bagian depan, samping dan belakang.

Paket itu juga termasuk grille baru yang memang ada di Toyota Land Cruiser 300 baru. Jadi mereka tinggal memasang atau plug and play body kit baru itu ke badan mobil Toyota Land Cruiser 200 lama.





Agar tampilannya lebih meyakinkan, GBT juga akan mengganti lampu belakang Toyota Land Cruiser lama. Lampu belakang itu diubah dengan lampu belakang yang sangat mirip di Toyota Land Cruiser 300 baru.

Sayangny8a GBT tidak mencantumkan harga total paket body kit Toyota Land Cruiser 300. Tidak disebutkan juga apakah GBT menerima pemesanan dari luar negeri atau tidak.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4343 seconds (0.1#10.140)