Crazy Rich Ceko yang Ngebut 417 Kilometer per Jam Terancam Penjara 2 Tahun

Selasa, 01 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
Crazy Rich Ceko yang Ngebut 417 Kilometer per Jam Terancam Penjara 2 Tahun
Radim Passer kini menuai kritikan karena ngebut hingga 417 kilometer per jam dengan Bugatti Chiron di Autobahn. Foto/IST
A A A
JERMAN - Radim Passer, Crazy Rich asal Republik Ceko yang ngebut dengan Bugatti Chiron di Autobahn hingga 417 kilometer per jam terancam penjara 2 tahun. Dikutip The Sun, saat ini pihak kepolisian Jerman telah melaporkan tindakan pria Ceko itu sebagai pelanggaran ke pihak kejaksaan setempat.

Jika pihak kejaksaan selesai memproses laporan itu maka Radim Passer mau tidak mau harus berurusan dengan pengadilan. Otomatis dia akan diancam penjara selama 2 tahun karena dianggap telah melakukan pelanggaran di jalan bebas hambatan.

Dalam laporan yang sama pihak kepolisian Jerman juga meminta agar kejaksaan berupaya mensahkan larangan adanya aktivitas lain di Autobahn. Selain melakukan rekamanan aksi ngebut seperti yang dilakukan Radim Passer, mereka juga meminta agar balapan dengan niatan tertentu juga dilarang dilakukan di jalan bebas hambatan yang sangat legendaris itu.

Sebelumnya Kementerian Transportasi Jerman juga telah menghujat crazy rich asal Republik Ceko Radim Passer yang nekat ngebut dengan Bugatti di Autobahn.





"Setiap pengguna jalan harus menjaga perilaku agar tidak membahayakan atau mencederai orang lain. Terutama terhadap kondisi yang tiba-tiba saja terjadi dan tidak bisa dihindari," tulis Lydia Hueskens dari Kementerian Transportasi Jerman.

Sementara Radim Passer kembali membantah bahwa dirinya membahayakan pengguna jalan lain. Dia malah mengatakan dalam jarak 10 kilometer dia hanya menemukan satu mobil saja. "Saya hanya menemukan 5 mobil saja waktu itu," ujar Radim Passer.

Memang di video yang terekam sebelumnya Radim Passer mengatakan telah berupaya keras memilih waktu agar jalan yang dia gunakan benar-benar kosong. "Kami berterima kasih pada Tuhan karena situasinya memunginkan, akhirnya kami bisa mencapai rekor kecepatan," tulis Radim Passer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)