Manuver Agresif Tesla saat Pengujian Full Self-Driving Beta

Rabu, 02 Februari 2022 - 06:58 WIB
loading...
Manuver Agresif Tesla saat Pengujian Full Self-Driving Beta
Penguji Tesla Full Self-Driving (FSD) Beta mencatat bahwa teknologinya jauh lebih agresif dan lebih sempurna. Foto/insideevs/tangkapan layar YouTubeTesla Chauffeur
A A A
PENGUJI Tesla Full Self-Driving (FSD) Beta mencatat bahwa teknologinya jauh lebih agresif dan lebih sempurna. Penguji Tesla Full Self-Driving Beta ini mengklaim bahwa ini adalah langkah gila dan berani yang pernah dilihatnya dari teknologi tersebut.

“Kami telah melihat banyak cuplikan gila dari penguji FSD Beta, tetapi kami harus setuju. Tentu menarik untuk melihat sistem bantuan pengemudi bahkan mencoba manuver seperti itu, apalagi melakukannya dengan sukses,” tulis laman insideevs dikutip SINDOnews, Rabu (2/2/2022).
.
Saluran YouTube Tesla Chauffeur menjelaskan bahwa sistem FSD Beta Tesla diperlukan untuk membuat belokan kiri yang tidak terlindungi. Ini menjadi salah satu tugas yang lebih sulit untuk teknologi tersebut.



“Saya dapat berbagi bahwa satu-satunya panggilan dekat yang kami miliki hingga saat ini terkait dengan belokan kiri yang tidak terlindungi, yang terbukti sama menakutkannya bagi saya seperti halnya bagi pemula,” keterangan Chauffeeur.

Beberapa penguji Beta FSD telah berulang kali "berlatih" belokan kiri yang tidak dilindungi untuk berbagi rekaman terkait dengan peningkatan teknologi dengan setiap pembaruan berikutnya. Namun, dalam kasus ini, situasinya semakin diperumit oleh barisan mobil yang berhenti di jalur Tesla.

Seperti yang Anda lihat, mobil yang dilaporkan beroperasi dengan FSD Beta mulai bergerak menuju ruang di antara mobil yang berhenti. Sementara itu, pengemudi mulai meneriakkan "Tidak, tidak, tidak, tidak mungkin," karena khawatir dengan manuver yang mungkin dilakukan mobil itu. Namun, dia mengizinkannya untuk melanjutkan dengan hati-hati.



Tesla menyelinap ke tempat di antara barisan mobil dan melanjutkan untuk menyelesaikan belokan kiri. Meskipun tentu saja mengejutkan pengemudi, dan kemungkinan akan mengesankan siapa pun yang menonton, tampaknya masih ada banyak ketidakkonsistenan dengan teknologinya.

Hanya karena FSD Beta bekerja untuk driver ini dalam situasi ini, bukan indikasi bahwa itu akan bekerja sama di masa depan. Tidak hanya untuk pemilik Tesla ini, tetapi juga untuk penguji beta lainnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)