Begini Cara Menghilangkan Baret di Kaca Depan Mobil dengan Biaya Murah

Rabu, 02 Februari 2022 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Cara menggunakannya yakni dengan membersihkan kaca terlebih dahulu menggunaakan air, lalu oleskan saja compond kekaca mobil depan. Kemudian gosok secara perlahan menggunakan kain microfiber. Lakukan secara perlahan hingga terlihat hasil bedanya.



3. Manfaatkan Ammonia

Cara ketiga yang dapat Anda pergunakan yakni dengan memakai cairan ammonia. Obat ini memiliki fungsi yang sama seperti compound yang bersifat kimia. Cara mendapatkannya Anda bisa miliki dengan mengunjuki apotek terdekat.

Penggunaanya sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan Ammonia dengan air dan aduk hingga rata. Setelah tercampur kemudian Anda hanya tinggal mengaplikasikan cairan tersebut pada permukaan kaca yang baret dibarengi dengan kain yang lembut dan bersih.

Kemudian Anda tinggal menggosok secara perlahan. Setelah itu diamkan beberapa detik lalu keringkan.

4. Gunakan Cerium Oxide

Cara terakhir Anda dapat manfaatkan cairian kimia yakni Cerium Oxide. Cairan tersebut dapat Anda miliki di apotek terdekat juga. Bahan kimia cerium oxide memiliki serbuk berwarna kekuningan dan difungsikan sebagai pemoles kaca.

Cairan kimia ini cukup ampuh dalam memberikan efek bersih dan jernih pada kaca mobil setelah pemolesan. Cara mengapikasikannya yakni pertama, bersihkan bagian kaca yang baret, Kemudian basahi permukaan kaca lalu amplas kaca secara perlahan.

Setelah permukaan kaca siap, kini waktunya membuat cairan cerium oxide. Langkah pertama yakni segera campurkan bahan kimia cerium oxide dengan air hingga mengental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)