Beli Mobil Baru di LUCAS Gratis Cicilan Pertama dan Bisa Tidak Inden

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Beli Mobil Baru di LUCAS Gratis Cicilan Pertama dan Bisa Tidak Inden
LUCAS menjadi platform yang dapat digunakan untuk pembelian mobil dan motor baru hingga jual-beli mobil bekas. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Aplikasi LUCAS menawarkan promo yang menarik buat pembeli mobil baru. Konsumen bisa mendapatkan cicilan pertama gratis dan diusahakan tidak inden.

Hal itu diungkap oleh Andry Ciu, Direktur PT Lucas Digital Indonesia saat meresmikan LUCAS Point di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022) ini. Dia mengatakan aplikasi digital buatan PT Lucas Digital Indonesia, LUCAS tidak hanya melayani jual beli mobil bekas tapi juga jual beli mobil dan motor baru.

"Kami akan memberikan promo yang berbeda tiap bulannya yang tidak akan diberikan ke dealer-dealer mobil lain. Untuk Februari ini kami memberikan promo gratis cicilan pertama. Sebelumnya di Januari kami kasih cashback," ujar Andry Ciu.

Dia juga mengatakan pembeli mobil baru melalui aplikasi LUCAS juga bisa digunakan untuk terhindar dari proses inden. Hal itu dikarenakan PT Lucas Digital Indonesia memiliki networking yang cukup lama dengan beberapa dealer mobil di Indonesia.



Beli Mobil Baru di LUCAS Gratis Cicilan Pertama dan Bisa Tidak Inden


"Kami memang tidak menjanjikan bebas inden tapi kami akan mengupayakan," jelas Andry Ciu.

Dia juga mengatakan lewat aplikasi LUCAS konsumen dapat dengan mudah mengetahui harga mobil dengan transparan, proses yang cepat dan aman. Selain itu pelanggan yang ingin mengganti mobil lama dengna mobil baru bisa mendapatkan estimasi harga untuk kendaraan lamanya dan juga langsung menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju.

Selitu LUCAS menurut Andry Ciu tidak semata-mata mengandalkan kehadiran di dunia maya. Mereka juga membangun kehadiran fisik dengan mendirikan LUCAS Point yang ada di 7 titik di Ibu Kota.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)