Mengejutkan, Mobil Klasik Milik Billie Joe Green Day Dicuri

Selasa, 08 Februari 2022 - 06:05 WIB
loading...
Mengejutkan, Mobil Klasik Milik Billie Joe Green Day Dicuri
Vokalis Green Day Billie Joe mengatakan mobil klasik yang dicuri itu sudah bersama dirinya dan Green Day selama 30 tahun. Foto/Instagram Billie Joe.
A A A
AMERIKA SERIKAT - Mobil klasik milik vokalis Green Day, Billie Joe baru-baru ini dicuri . Billie Joe mengungkap pencurian mobil klasik itu melalui akun Instagram resmi miliknya.

Di unggahan itu dia mengaku sedih karena mobil itu adalah mobil kesayangannya. Bahkan mobil itu jadi saksi perjalanan Greenday selama 30 tahun belakangan ini.

"Mobil itu sudah jadi keluarga Green Day selama 30 tahun. Tolong jika ada yang melihat segera informasikan ke pihak kepolisian Costa Mesa. Tolong bantu untuk menemukan kembali mobil itu," tulis penyanyi kelahiran 17 Februari 1972 itu.

Baca juga : Marc Marquez Cs Datang ke Mandalika, Welcome to Indonesia Trending Twitter

Mengejutkan, Mobil Klasik Milik Billie Joe Green Day Dicuri


Mobil klasik milik Billie Joe diketahui merupakan Chevrolet II tahun 1962 berwarna perak. Dari gambar yang diunggah Billie Joe diketahui mobil itu merupakan Chevrolet II generasi pertama.

Chevrolet II jadi sangat istimewa karena General Motors ingin membuat sebuah mobil murah yang bisa dibeli semua orang. Meski murah mobil itu tetap memiliki berbagai fungsi yang sangat baik. Tidak heran jika mobil itu begitu diminati banyak orang.

Baca juga : Gawat, 48 Perusahaan Elektronik Tuntut Biaya Paten ke Toyota, Nissan dan Honda


Bagi Billie Joe Chevrolet II tahun 1962 bukan satu-satunya mobil klasik yang dia milik. Disebutkan Newsweek mobil klasik lain yang dimiliki adalah Chevrolet Nova SS tahun 1963 dan Fiat 500 Soft Top.

Hanya saja kedua mobil itu sudah dia lelang untuk acara amal. Tidak heran jika Billie Joe benar-benar berusaha agar Chevrolet II tahun 1962 miliknya bisa ditemukan kembali.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1904 seconds (11.97#12.26)