Kim Kardashian Habiskan Uang Rp1,4 Miliar untuk Cat Mobil

Kamis, 24 Februari 2022 - 07:00 WIB
loading...
Kim Kardashian Habiskan Uang Rp1,4 Miliar untuk Cat Mobil
Selebritas KIm Kardashian menghabiskan uang Rp1,4 miliar untuk pengecatan tiga mobil mewah miliknya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian dilaporkan menghabiskan uang Rp1,4 miliar hanya untuk cat tiga mobil agar sama seperti warna rumah barunya. Akhir pekan lalu berita tentang rumah Kim Kardashian yang ada di Calabasas, California sempat jadi perhatian publik.

Pasalnya selain memamerkan rumah, mantan istri penyanyi Kanye West itu kjuga memperlihatkan tiga mobil supermewah miliknya Lamborghini Urus, Rolls-Royce Ghost dan Mercedes-Maybach. Ketiga mobil itu ternyata memiliki warna yang warnanya senada dengan rumah yakni abu-abu.

"Dulu ketiganya tampil dengan warna perak doff. Sekarang diganti dengan abu-abu yang menurut saya malah jadi lebih mewah," ujar Kim Kardashian kepada Vogue.

Saat itu Kim Kardashian memang tidak menjelaskan berapa biaya yang dihabiskan untuk pengencatan kembali mobil-mobil itu. Baru-baru ini situs selebritas TMZ mengutip pernyataan yang dekat dengan Kim Kardashian , biaya pengecatan ketiga mobil itu cukup fantastis.

Baca juga : Perbandingan Harga Suzuki Jimny di Indonesia, Australia, Jepang, dan Malaysia

Kim Kardashian Habiskan Uang Rp1,4 Miliar untuk Cat Mobil


Total biaya yang dihabiskan mencapai USD100.000 atau setara Rp1,4 miliar. Jadi dana yang dikeluarkan untuk masing-masing mobil hampir setara Rp500 juta.

Proses pengecatan disebutkan sumber itu dilakukan oleh Platinum Motorsport. Nama tersebut bukan pihak yang asing buat Kim Kardashian. Selebritas kelahiran 21 Oktober 1980 itu selalu meminta Platinum Motorsport untuk memodifikasi mobil-mobil miliknya.

Disebutkan TMZ lagi pengecatan ketiga mobil cukup rumit terutama untuk Lamborghini Urus. Pasalnya mobil sport buatan Italia itu memiliki banyak lekukan rumit.

Baca juga : VW T-Cross Resmi Dijual Rp488 Juta, Isi Segmen SUV Kompak Premium
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (10.55#12.26)