Perbandingan Harga Suzuki Jimny di Indonesia, Australia, Jepang, dan Malaysia

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:24 WIB
loading...
Perbandingan Harga Suzuki Jimny di Indonesia, Australia, Jepang, dan Malaysia
Suzuki Jimny yang dijual di Indonesia ternyata jauh lebih terjangkau dibanding Suzuki Jimny di Malaysia. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Suzuki Jimny merupakan salah satu mobil SUV kecil yang fenomenal saat ini. Di Indonesia mobil yang sangat legendaris itu jadi buruan karena waktu indennya yang panjang.

Tidak heran jika banyak orang yang rela keluarkan uang lebih untuk mendapatkan Suzuki Jimny. Mulai dari membayar slot yang telah dimiliki oleh pemilik mobil hingga berburu ke pedagang-pedagang mobil bekas dan importir di umum.

Makanya jangan kaget kalau harga Suzuki Jimny bisa mencapai Rp500 jutaan. Tentu saja itu harga yang ditebus dengan cara yang disebutkan tadi. Beda jika Anda rela menunggu lama dengan memesan di dealer-dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales yang harga awalnya hanya Rp395,5 juta.



Apakah kondisi yang sama juga terjadi di negara lain? Selain itu berapa sih harga Suzuki Jimny di Australia, Jepang dan India? Yuk, cermati perbandingannya.

Perbandingan Harga Suzuki Jimny di Indonesia, Australia, Jepang, dan Malaysia


1. Indonesia

Indonesia hanya menyediakan dua varian Suzuki Jimny yakni Single Tone dan Two Tone. Setiap varian memiliki transmisi otomatis dan manual. Indonesia masih mengimpor Suzuki Jimny dari Jepang.

- MT Single Rp395,5 juta
- MT Two Tone Rp398,5 juta
- AT Single Tone Rp408 juta
- AT Two Tone Rp398,5 juta.

2. Malaysia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)