Mazda Bedah Kabin CX-60 Terbaru Lewat Teaser

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:32 WIB
loading...
Mazda Bedah Kabin CX-60 Terbaru Lewat Teaser
Mazda CX-60. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Setelah Mazda CX-50 diluncurkan di pasar Amerika Serikat, kini giliran pasar Eropa yang kembali menerima model SUV terbarunya yakni Mazda CX-60 2023.



Seperti dilansor dari Carscoops, Berbeda dengan model CX-50 yang lebih elegan, Mazda CX-60 mengadopsi konsep minimalis yang merupakan evolusi terbaru dari bahasa desain Kodo, menggabungkan konsep Ma 'keindahan ruang kosong yang tenang dan bermartabat', dan ide Kaicho tentang 'harmoni. yang berasal dari kombinasi berbagai bahan dan tekstur'.

Penerapan konsep tersebut terlihat lebih jelas melalui desain kabin yang lebih sederhana, namun menampilkan penggunaan material berkualitas tinggi termasuk kayu maple, kulit Nappa, tekstil Jepang, dan lapisan krom.

Selain itu, Mazda juga menonjolkan konsep Musubu yang merupakan salah satu teknik penjilidan tekstil yang menginspirasi desain jahitan yang terdapat pada panel instrumen.

Untuk pasar Eropa, Mazda memastikan CX-60 akan menjadi model plug-in hybrid (PHEV) pertama dengan daya keluaran sekitar 300 hp, selain menawarkan mesin enam silinder segaris Skyactiv-X dan Skyactiv-D yang dilengkapi mesin. dengan sistem hybrid ringan 48V.

Peluncuran resmi dijadwalkan berlangsung pada 8 Maret mendatang
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)